kaecilius

Komik Prekuel Doctor Strange Mengonfirmasi Karakter Villain dari Mads Mikkelsen

563

kaecilius

Semenjak ditunjuk sebagai pemeran tokoh antagonis di film Doctor Strange, Mads Mikkelsen selalu menutupi karakter yang diperankannya di film produksi Marvel tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor megenai karakter yang diperankan oleh Mikkelsen melalui sebuah set mainan. Dalam set mainan ini dijelaskan bahwa Mikkelsen akan berperan sebagai Kaecilius, yang dalam komik diceritakan sebagai murid dari Baron Mordo. 

Kini melalui perilisan komik prekuel dari Marvel’s Doctor Strange, peran Mikkelsen sebagai Kaecilius akhirnya dikonfirmasi. Komik yang terdiri dari dua bagian tersebut di tulis oleh Will Corona Pilgrim dengan bekerjasama dengan artis gambar Jorges Fenes. Komik yang berjudul Marvel’s Doctor Strange Prelude #1 tersebut telah tersedia secara digital di Comixology

Tentang Doctor Strange

Film Doctor Strange mulai dikerjakan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu di Nepal. Para pemain film ini adalah    Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo,  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive) sebagai The Ancient One, Benedict Wong sebagai pelayan Doctor Strange bernama Wong, karakter misterius dari Rachel McAdams (The Vow), Michael Stuhlbarg (Pawn Sacrifice), Scott Adkins (The Bourne Ultimatum), Amy Landecker (“Transparent”) dan Mads Mikkelsen (“Hannibal”). 

Baca juga: Tokoh yang Diperankan Mads Mikkelsen Terungkap di Toy Set Doctor Strange
         

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Karakter Doctor Strange adalah salah satu tokoh yang ada dalam dunia komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Steve Ditko. Karakter yang digambarkan mempunyai ilmu magis ini pertama kali muncul pada komik Strange Tales Vol 110 yang diterbitkan pada bulan Juli tahun 1963. Stephen Vincent Strange atau yang biasa dikenal sebagai Dotor Strange adalah seorang ahli bedah syaraf yang sangat cerdas, namun sifatnya sangat egois dan selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya. Suatu saat Strange mengalami kecelakaan membuat tangannya cacat dan membuat karirnya sebagai dokter bedah berakhir. Namun kemudian ia bertemu dengan seorang pertapa yang dijuluki “The Ancient One” di daerah Himalaya, dan ia pun akhirnya membantu Strange serta mengajarkan ilmu mistik kepadanya.

Baca Juga:  Empat Bintang Muda Jumanji: Welcome to the Jungle Dipastikan Kembali di Sekuelnya