Komik BRZRKR dari Keanu Reeves Berhasil Melampaui Target Kickstarter Hanya dalam Satu Hari

1975

Boom! Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat penggalangan dana untuk menerbitkan buku komik milik Keanu Reeves, BRZRKR melalui Kickstarter. Mereka mepunyai target awal sebesar $50.000 (740 juta rupiah) yang dengan cepat langsung tercapai bahkan jauh melebihi ekspektasi dalam waktu 24 jam. Sekarang mereka telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $245.000(3,6 miliar rupiah).

Rencananya adalah untuk merilis BRZRKR sebagai edisi tunggal untuk 12 volume terbitannya, dengan kampanye Kickstarter telah diluncurkan untuk membantu mendanai koleksi paperback yang rumit. Edisi yang terkumpul hanya akan tersedia melalui upaya crowdfunding, dengan paket mulai dari $50 hingga $2.499.

Reeves menulis seri komik BRZRKR yang berjumlah 12-edisi tersebut bersama dengan Matt Kindt dari Boom! Studio, yang kebetulan juga menerbitkan seri buku komik Bill dan Ted. “Saya telah menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik,” kata Reeves dalam sebuah pengumuman resmi di situs web Boom! “Untuk memiliki kesempatan untuk menciptakan BRZRKR dan berkolaborasi dengan legenda di industri seperti penulis Matt Kindt, artis gambar Alessandro Vitti, artis warna Bill Crabtree, letterer Clem Robins, dan artis konseptual/sampul Rafael Grampá – bersama dengan orang-orang hebat di BOOM! Studio – adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Selain Reeves dan Kindt yang mengerjakan cerita yang menarik, gambar yang dikerjakan oleh Alessando Vitti juga sangat menjanjikan, dengan beberapa cover “cantik” oleh Vitti, Rafael Grampá, dan Mark Brooks. Edisi pertama BRZRKR akan muncul di toko komik lokal dan Boom! Studios webstore pada bulan Oktober, dengan salinan digital tersedia di berbagai penyedia seperti comiXology dan Google Play.

Baca Juga:  Marvel 616, Dokumenter Promosi Disney pada Marvel

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.