Encanto

Komentar Stephanie Beatriz soal Encanto, bisa dilihat disini

112

Walt Disney Animation Studios merilis trailer, poster, dan beberapa foto spesial dari film terbaru, “Encanto”.

Bagi yang penasaran, sudah bisa melihatnya disini beserta sinopsis singkatnya

sinopsis singkatnya sebagai berikut

keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto, sebuah kota penuh warna yang memukau

Stephanie Beatriz Encanto

Walt Disney Animation Studios’ “Encanto”  © 2021 Disney. All Rights Reserved.

Dalam Encanto diperkenalkan Mirabel, seorang anak berusia 15 tahun yang tinggal bersama keluarganya di pegunungan Kolombia di sebuah rumah ajaib, di kota yang semarak, di tempat yang menakjubkan dan mempesona yang disebut Encanto.

Mirabel, seorang remaja baik dan rendah hati yang menempatkan yang biasa menjadi luar biasa, berjuang untuk menyesuaikan diri dalam keluarga yang diberkati dengan kekuatan magis. Menampilkan suara Stephanie Beatriz sebagai Mirabel.

Stephanie Beatriz sebagai pengisi suara karakter Mirabel menyampaikan bahwa “Mirabel adalah karakter yang sangat lucu, hangat, dan mudah dicintai, namun di dalam dirinya tersimpan keinginan untuk mengejar sesuatu yang lebih besar.Ia juga tidak takut untuk membela apa yang ia anggap benar – karakteristik yang sangat saya sukai dan sesuai dengan kepribadian saya.”

“Ayah saya adalah orang Kolombia, sehingga memainkan peran ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya,” lanjut Beatriz. “Sebagai penggemar Disney sejak kecil, saya menghabiskan banyak waktu menyaksikan kisah-kisah Disney yang penuh keajaiban. Melalui film-film tersebut saya belajar, bahwa tidak ada yang mustahil, apalagi jika kita percaya pada keajaiban dan kebaikan yang tertanam dalam diri kita.”

Encanto

© 2021 Disney. All Rights Reserved.

Keajaiban Encanto memberikan setiap anggota keluarga Mirabel kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan – semua anak memiliki keunikannya masing-masing, kecuali Mirabel. Hingga suatu hari, Mirabel menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam, dan harapan terakhir keluarga Madrigal justru ada di tangannya, satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kemampuan spesial.Deretan pengisi suara lainnya dalam film ini juga termasuk María Cecilia Botero, Wilmer Valderrama, Adassa, Diane Guerrero, Mauro Castillo, Angie Cepeda, Jessica Darrow, Rhenzy Feliz dan Carolina Gaitan.

Baca Juga:  Daftar Rilis Film Mendatang Disney 2021 (Bagian II)

“Encanto” direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. (Cinemags)