Jeremy Renner Hawkeye

Komentar Jeremy Renner , Hawkeye merupakan pahlawan sebenarnya di MCU

208

Hawkeye menandai seri Marvel Studios kelima yang diluncurkan di Disney+. Serial ini yang pertama di MCU , menampilkan lokasi  selama liburan Natal , dengan  dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.

Serial ini juga menampilkanVera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopes.

Dipandu oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, “Hawkeye”  diproduksi oleh Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Trinh Tran, Brad Winderbaum, Rhys Thomas dan Jonathan Igla.

Enam episode diluncurkan secara eksklusif di Disney+ pada 24 November 2021, dengan dua episode;
episode berikutnya debut setiap hari Rabu sesudahnya

Perjalanan Hawkeye

Jeremy Renner, menyampaikan bahwa karakternya mungkin yang paling sesuai dengan definisi pahlawan  di MCU. “Clint Barton adalah salah satu dari enam Avengers asli—dan— semua orang selain Clint dan Natasha memiliki kekuatan super,” katanya.

“Itu saja menetapkan semacam kualitas orang biasa, tetapi kemudian Anda melemparkan fakta bahwa dia memiliki
keluarga dan ia mengganti popok sambil mengayunkan panah, dan saya pikir itu mendefinisikan ulang apa yang disebut sebagai Pahlawan”

Sutradara Rhys Thomas menyukai pendekatan halus Hawkeye terhadap kepahlawanan. “Ada kekuatan karakter di Clint yang sangat menarik, ”kata Thomas, yang memimpin tiga episode dalam seri (eps 1, 2 & 6).

“Itu adalah kekuatan yang tidak dia pakai di salah satu lengan bajunya. Itu tersembunyi di bawah permukaan yang tidak sempurna dan kompleks. Seperti pahlawan, dia sederhana. Dia tidak memiliki kostum. Dia tidak memiliki kekuatan super untuk bersembunyi di belakang kekuatan super tersebut  atau melindunginya. Dia pria biasa dengan keterampilan luar biasa, meskipun keterampilan itu menandai dia sebagai pria yang akan membantu menyelamatkan dunia. Dia tampil luar biasa dengan busur dan panah. Kelemahannya — sisi identitasnya yang terbungkus rasa bersalah dan ketakutan bagi mereka yang dia cintai—adalah sesuatu yang bisa kita semua hubungkan.  Bagaimana dia menghadapinya dan kemudian datang kembali untuk menjadi lebih baik lagi adalah apa yang membuatnya menjadi Hawkeye.”

Hawkeye cinemags

(Ki-Ka): Kate Bishop (Hailee Steinfeld) & Hawkeye/Clint Barton (Jeremy Renner) ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.

 

Baca Juga:  Bincang santai seputar Story of Dinda

Hawkeye membuat debut MCU-nya dengan penampilan cameo pada tahun 2011 di Marvel “Thor” dari Studios, diikuti oleh “The Avengers” tahun 2012.

Tapi saat “Avengers: Age of Ultron” pada tahun 2015  Hawkeye benar-benar muncul. “Di ‘Ultron,’ mereka memberikan pondasi mengenai kehidupan keluarga,” kata Renner. “Saya pikir itu adalah hal yang besar untuk enam Avengers awal. Itu menjawab, ‘Untuk apa kita melakukan semua ini?’ Memiliki rahasia itu , keluarga dan mendasarkannya pada nilai-nilainya — itu adalah lompatan besar bagi karakternya.”

Hawkeye direncanakan tayang mulai besok

Baca juga :Serial Hawkeye : Segera Hadir Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)