Komentar Dee Bradley Baker soal The Bad Batch , buat penasaran

168

Dee Bradley Baker adalah pengisi suara dari The Bad Batch menyampaikan bahwa  “Sangat menyenangkan menjadi Wrecker, karena dia sangat jujur  dan lucu.Dia sangat menyenangkan

Hal ini ia sampaikan saat global konferensi pers yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, yang diikuti oleh Nuty Laraswaty mewakili Cinemags.

Kru Bad Batch terdiri dari :

Hunter

Merupakan pemimpin kru, Hunter adalah seorang prajurit yang kuat dan tabah. Hunter memiliki indra yang luar biasa tajamnya , dan hal ini memberikan dirinya keunggulan saat melacak targetnya.

Echo

Mantan Trooper ARC Echo bergabung dengan Bad Batch menjelang akhir Clone Wars setelahnya penyelamatan dari Techno Union.

Pengetahuan Echo tentang taktik dan strategi militer yang tepat menyediakannya wawasan yang berharga, sementara soket lengan dan implan cybernetic memberinya kemampuan unik untuk berinteraksi dengan sistem komputer.

Tech

Tech adalah seorang spesialis komputer dan senjata, yang paling banyak bicara di grup. Secara genetik otak yang ditingkatkan dapat memecahkan masalah teknis dengan kecepatan bahkan lebih cepat daripada beberapa droid.

Wrecker

Wrecker adalah  prajurit dengan otot kuat yang membuatnya jauh lebih kuat dari pada klon lainnya . Dia mendapatkan julukannya karena dia senang menghancurkan barang-barang

Crosshair

Crosshair adalah penembak jitu  yang penglihatan tajamnya memberinya akurasi yang unggul, sebagai hasilnya, menguasai penguasaan tinggi pada ruang udara. Kemampuannya untuk menetralkan target pada jarak yang sangat jauh menggunakan senapan kustom miliknya : senapan  773  firepuncher ,membuatnya menjadi prajurit yang sangat diunggulkan.

Dee Bradley Baker

Lebih lanjut  Dee Bradley Baker menyampaikan pula bahwa latar waktu animasi ini adalah dalam masa transisi, yang mengejutkan dari Republik ke Kaisaran menjadi struktur dan aturan galaksi. Hal ini tentunya merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan bagi para Bad Batch, yang sangat tidak taat aturan dalam tindakan kesehariannya

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens

Mereka adalah satu tim, tapi mereka bukan seperti Clones , di mana-di mana itu lebih dari komando dari atas ke bawah.Dan, sangat menarik untuk menempatkan mereka di tengah-tengah situasi ini, momen transformasi dan untuk melihat bagaimana hasilnya.”

Diharapkan akan banyak hubungan yang menarik ke depannya , karena pada awalnya, tentu saja, tim ini bukanlah merupakan tim  tersendiri, namun mereka tidak terbiasa memiliki hubungan atau bekerja sama dengan orang lain. Meskipun, kemudian mereka melakukannya dengan membawa serta Echo. Akan menarik secara alur cerita untuk memiliki hubungan yang personal dengan karakter yang lebih muda dan kemudian melihat bagaimana hubungan itu berubah dan bagaimana mereka mengakomodasikan hal tersebut serta tentunya menarik melihat dinamikanya.

Menarik untuk dilihat pada Omega adalah potensi dari kekuatannya yang akan timbul dan tentunya akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri

Lebih lanjut disampaikan bahwa Clone Force 99 adalah tahap lain di luar apa yang telah diminta untuk dilakukannya pada serial  Clone Wars. The Clones adalah-bagian yang sulit bagi mereka bahwa perbedaannya jauh lebih erat di antara kedua karakter. Meski harus menentukan. Itu harus rapih.

Artikel ini merupakan sambungan dari Yang diketahui saat ini mengenai Star Wars The Bad Batch




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.