Komentar Awal Penonton Sebut Villain di Suicide Squad Mengecewakan

768

Suicide Squad Villain

Beberapa waktu lalu sempat diadakan test screening untuk film teranyar DC, Suicide Squad kepada sejumlah penonton yang terpilih. Hasilnya pun ternyata memuaskan dan menakjubkan bagi para penonton ini. Meskipun begitu, screening yang diadakan di Sacramento ini ternyata meninggalkan sejumlah komentar negatif dari penontonnya. Adalah salah satu pengguna Reddit bernama soyodu yang berpendapat bahwa meskipun film ini bagus, namun villain dalam film Suicide Squad mengecewakan.

“Ada dua karakter yang saya tak suka. Tak ada yang bisa dirasakan dari mereka dan ketika melakukan adegan emosional di akhir film, tak terasa apa-apa. Musuh (dalam film ini) juga sebuah hal yang mengecewakan mengingat saya pikir sebelumnya ide ini begitu segar. Saya tetap merasa bahwa ini adalah film yang sangat bagus. Ini belum selesai dikerjakan. Banyak hal yang saya suka, aksi yang bagus, pacing (untung sebagian part). Tapi seperti yang saya bilang ada 2 karakter yang punya porsi besar di film tapi tidak membuat saya mengerti. Saya bisa melupakannya. Mereka mencoba melakukan adegan emosional dan ya, tidak berhasil.”

Entah dua karakter mana yang dimaksudkan oleh Soyodu dalam komentarnya di atas. Meskipun mendapat kritik tentangnya kurang kuatnya karakter tersebut, sepertinya Suicide Squad masih lah sebuah film yang bagus dan patut untuk ditonton.

Baca juga: Menakjubkan! Itulah Reaksi Penonton di Test Screening Film Suicide Squad

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Harley Quinn dan Joker Beraksi Kembali di Trailer Terbaru Suicide Squad

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Suicide Squad pertama kali tampil di komik Brave and the Bold edisi 25 (1959) dan diciptakan oleh Robert Kanigher dan Ross Andru. Dalam ceritanya, Suicide Squad dengan nama formal Task Force X didirikan oleh pemerintah Amerika Serikat dimana para anggotanya merupakan penjahat kelas “atas” yang dipenjarakan. Hal ini mereka lakukan untuk mendapatkan hadiah remisi pemotongan masa tahanan. Namun organisasi ini ditolak keberadaan dan tak diakui oleh pemerintah jika mereka membuat kegagalan atau keonaran dalam setiap misinya. Bahkan penjahat-penjahat ini ditanami chip peledak di dalam kulitnya yang dapat meledak jika mereka mencoba untuk kabur. Pemimpin dari gerakan Suicide Squad adalah Amanda Waller yang memegang kendali penjara Belle Reve, tempat para penjahat ini mendekam.

Baca Juga:  Pssst , Ini deretan film Box Office yang direncanakan akan tayang di CGV

Baca juga: Jared Leto Bercerita Tentang Tawa Joker Khas Dirinya