Koleksi Langka Buku Novel Edisi Pertama James Bond akan Dijual, Namun…..

1430

Koleksi langka dari sekumpulan novel James Bond edisi pertama yang merupakan salah satu pusaka langka untuk penggemar kisah agen MI6 kini sedang dijual. Tapi kumpulan novel yang ditulis oleh Ian Fleming tersebut tidak murah. Seluruh set novel tersebut ditawarkan dengan niali lebih dari $600.000 atau setara dengan RP8,4 miliar lebih.

Koleksi ini berisi edisi pertama dari semua 14 buku James Bond asli yang ditulis oleh Ian Fleming, dimulai dengan Casino Royale pada tahun 1953. Yang membuat koleksi ini semakin mengesankan adalah sepuluh dari 14 buku tersebut berisi pesan personal dari Fleming untuk beberapa orang, mulai dari mantan pacar hingga pegolf profesional. Kolektor dan pengusaha buku, Dr. John Atkinson adalah sosok yang mengumpulkan koleksi yang diberi label harga sekitar $613.890 tersebut.

Karya-karya Ian Fleming ini mengorbitkat salah satu tokoh paling abadi dalam sejarah bioskop (dan juga novel), James Bond. Sean Connery memerankan Bond atau dikenal dengan agen 007, pada tahun 1962 di Dr. No. Dan kemudian berkembang menjadi sebuah franchise selama lebih dari lima dekade, meraup miliaran dollar di box office. Dan hal itu membuat koleksi novel ini cukup penting dalam sejarah budaya pop.

Sementara itu, film James Bond terbaru yang dibintangi oleh Daniel Craig adalah No Time to Die, yang sudah beberapa kali tertunda. Baru-baru ini, MGM mendorong film ini ke bulan Oktober tahun ini.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.