Klip Promo Terbaru The Walking Dead: World Beyond Menjelajahi Dunia Baru Serial Ini

424

AMC baru saj merilis sebuah klip promo behind-the-scenes untuk seri spin-off TWD mereka yang berjudul The Walking Dead: World Beyond. Klip ini memberi penggemar sebuah pandangan lebih dekat terhadap serial tersebut. Penggemar diajak uintuk mengenal komunitas baru yang menikmati ruang yang aman dan terjamin kehidupannya. Video tersebut juga menampilkan wawancara dengan pemeran utama serial tersebut dan berbicara tentang motivasi karakter mereka dan istilah baru generasi mereka untuk para Walkers. Limited series dua musim ini dijadwalkan untuk memulai tayang pada 4 Oktober mendatang.

Serial baru ini adalah sebuah kisah pandangan yang condong pada dunia pasca-apokaliptik karena mengikuti generasi pertama yang dibesarkan di gurun yang dipenuhi zombie. Hal ini berarti akan banyak pemeran dan karakter yang mempunyai usia jauh lebih muda daripada The Walking Dead atau Fear the Walking Dead, dan sudut pandang yang sama sekali berbeda karena ini adalah satu-satunya dunia yang pernah mereka kenal.

Menurut AMC, seri ini akan menampilkan dua protagonis wanita muda dan fokus pada generasi pertama yang selamat dalam masa kiamat. Beberapa akan menjadi pahlawan, beberapa akan menjadi penjahat. Pada akhirnya, semuanya akan berubah selamanya. Tumbuh dan berkembang dalam identitas mereka, baik dan buruk.

The Walking Dead: World Beyond akan dibintangi Alexa Mansour sebagai Hope, Nicolas Cantu sebagai Elton, Hal Cumpston sebagai Silas, Annet Mahendru sebagai Huck, Aliyah Royale sebagai Iris, Nico Tortorella sebagai Felix dan Joe Holt sebagai Leo Bennett serta Julia Ormond sebagai Elizabeth, Natalie Gold sebagai Lyla, Al Calderon sebagai Barca, Scott Adsit sebagai Tony, dan Ted Sutherland sebagai Percy.

 

Baca Juga:  Kristen Bell akan membinrangi Limited Series The Woman in the House



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.