Klip Promo Terbaru dari Ghostbusters: Afterlife Ungkap Kehadiran Marshmallow Man

84

Sony Pictures baru saja merilis sebuah klip teaser dari film andalan mereka, Ghostbusters: Afterlife. Promo yang lebih tepatnya disebut sebagai movie clip ini memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Paul Rudd harus berurusan dengan kembalinya monster ikonik dari franchise tersebut, Stay Puft Marshmallow Man. Namun alih-alih mempunyai ukuran raksasa seperti di film terdahulu, Stay Puft ternyata hanya berukuran kecil, sehingga lebih pantas disebut sebagai Mini-Pufts yang menggemaskan. Namun ia tidak sendirian, melainkan berjumlah cukup banyak dan cukup “berbahaya.”

Karakter monster hantu unik ini pertama kali muncul di Ghostbusters yang rilis pada tahun 1984 yang muncul berkat pikiran Ray Stantz (Dan Aykroyd), yang mengarah pada sosok marshmallow raksasa Stay Puft yang menjadi hidup dan menghancurkan kota.

Bersetting tiga puluh tahun setelah Ghostbusters II (1989), Ghostbusters: Afterlife mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan tim “pembasmi” hantu asli. Setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke sebuah peternakan di Summerville, Oklahoma, yang diwariskan oleh mendiang kakek mereka. Ketika kota tersebut mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan para Ghostbusters asli, yang telah menjadi sesuatu mitos karena banyak yang telah lama melupakan peristiwa “Manhattan di tahun 1984.”

Ghostbusters: Afterlife diarahkan oleh Jason Reitman dan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Mckenna Grace serta Paul Rudd dan Carrie Coon. Sekuel ini juga akan menampilkan Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts untuk mengulangi peran mereka di franchise ini. Film ini sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 11 November 2021 setelah sebelumnya sempat tertunda beberapa kali.

Baca Juga:  Film Horor Terbaru Amanda Seyfried, Things Heard & Seen Luncurkan Trailer yang Menyeramkan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.