Escape Room: Tournament of Champions

Klip Promo Escape Room: Tournament of Champions Menggoda Tantangan Pertama yang Mengejutkan

331

Sony Pictures telah merilis klip promo terbaru dari film Escape Room: Tournament of Champions yang merupakan sekuel thriller horor survival mereka yang dibintangi kembali oleh Taylor Russell dan Logan Miller. Film ini saat ini akan dirilis pada tanggal 16 Juli mendatang yang menempatkan film ini untuk berhadapan dengan Space Jam: A New Legacy.

Video/klip, yang disajikan oleh Fandango tersebut menampilkan karakter yang diperankan oleh Russell dan Miller saat mereka menyadari bahwa oerganisasi Minos telah menyusun rencana rahasia mereka untuk mengumpulkan semua pemenang Escape Room sebelumnya. Saat permainan dimulai, para juara yang ketakutan dan bingung mencoba mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi selanjutnya, dengan kereta bawah tanah mulai diselimuti muatan arus listrik.

Pada intinya, trailer dari Escape Room: Tournament of Champions memperlihatkan bagaimana sekuel ini memperluas konsep yang diperkenalkan di film pertama. Kelompok orang yang mengikuti permainan maut dalam film ini sebenarnya sudah pernah mengikuti hal ini sekali sebelumnya. Sekarang, mereka terjebak kembali ke dalam situasi mengerikan dan dipaksa untuk bersaing melawan mantan pemenang lainnya. Sepertinya film ini menciba menggabungkan aroma franchise The Hunger Games dan Saw yang berpusat di sekitar teka-teki mematikan.

Sedangkan kisah film kedua ini akan mempunyai sinopsis sebagai berikut:

Escape Room: Tournament of Champions adalah sekuel film thriller psikologis yang cukup sukses membuat “takut” penonton di seluruh dunia. Dalam sekuel ini, enam orang tanpa sadar menemukan diri mereka terkunci di serangkaian ruang mengerikan dan kemudian secara perlahan-lahan menyadari kesamaan diantara mereka dalam permainan tersebut … mereka semua pernah terlibat dan berhasil selamat dalam permainan mematikan tersebut sebelumnya.

Dua bintang dari film pertama, Taylor Russell dan Logan Miller akan kembali untuk sekuel ini untuk memerankan Zoe dan Ben. Karakter yang diperankan oleh Russell, Zoey dikisahkan sangat terobsesi untuk mengekspos Minos, organisasi di belakang permainan berbahaya tersebut. Hal ini menyebabkan pasangan tersebut terjebak kembali dengan sebuah turnamen mematikan untuk para “juara,” di mana mereka bergabung dan dipaksa untuk bersaing dengan orang lain yang pernah selamat dari permainan sebelumnya.

Baca Juga:  Poster Karakter Spider-Man: No Way Home Tampilkan Supervillain dari Berbagai Dunia Spider-Man

Selain Russel dan Taylor, film ini akan di dukung juga oleh  Indya Moore (Pose), Holland Roden (Teen Wolf), Thomas Cocquerel (The 100), dan Carlito Olivero (Bad Samaritan). Sutradara film pertama, Adam Robitel, juga kembali untuk mengarahkan film ini dari yang ditulis oleh Will Honley, Oren Uziel, dan Maria Melnik & Daniel Tuch.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.