Klip Mortal Engines Ini Memperkenalkan Stephen Lang Sebagai Prajurit Zombie, Shrike

265

Sebuah video baru Mortal Engines memberi pandangan yang lebih dekat pada karakter yang diperankan oleh Stephen Lang sebagai prajurit zombie, Shrike. Ia merupakan anggota terakhir dari kelompok prajurit undead yang dikenal sebagai Stalkers, Shrike dulunya adalah manusia yang terbunuh dalam pertempuran dan kemudian dibawa kembali ke kehidupan melalui mesin. Dia juga mempunyai masa lalu yang cukup misterius yang berhubungan dengan protagonis film ini, Hester Shaw (Hera Hilmar).

Mengambil setting di dunia masa depan di mana kota-kota Bumi sekarang mulai menjelajahi dunia dengan roda besar dan saling bertempur. Dua sosok yang memiliki latar belakang berbeda dan bertolak belakang harus bersatu dalam upaya untuk mengubah arah masa depan.

Thousands of years after civilization was destroyed by a cataclysmic event, humankind has adapted and a new way of living has evolved.  Gigantic moving cities now roam the Earth, ruthlessly preying upon smaller traction towns. Tom Natsworthy—who hails from a Lower Tier of the great traction city of London—finds himself fighting for his own survival after he encounters the dangerous fugitive Hester Shaw.  Two opposites, whose paths should never have crossed, forge an unlikely alliance that is destined to change the course of the future.

Skenario film ini ditulis oleh tim Lord of the Rings yang terdiri dari Peter Jackson, Fran Walsh dan Philippa Boyens dengan Christian Rivers yang berada di kursi sutradara. Rivers mulai bekerja sebagai storyboard artist di proyek Braindead milik Jackson dan kemudian sebagai ahli efek visual dan sutradara unit kedua yang mengarahkan trilogy Lord of the Rings, film-film Hobbit dan King Kong. Mortal Engines akan menjadi debutnya sebagai sutradara film layar lebar. Sudah pasti Jackson juga akan bertindak sebagai produser dan pengawas produksi filmnya.

Baca Juga:  Inilah Detail Karakter yang Diperankan oleh Benicio Del Toro dalam Star Wars: The Last Jedi

Mortal Engines dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page, dan Stephen Lang. Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 ini.

 




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.