Klip Fitur Watchmen Hadirkan Pendapat Masyarakat Tentang Pahlawan Bertopeng

344

HBO telah merilis fitur Watchmen terbaru. Klip promo ini menampilkan para kreator dan aktor yang mendiskusikan serial ini. Dimana mereka membahas sudut pandang yang meneliti bagaimana perasaan kita sebagai masyarakat tentang pahlawan, terutama orang-orang yang memakai topeng dan melawan kejahatan.

Serial ini didasarkan di alam semesta yang sama dengan buku-buku komik Watchmen, tetapi tidak menceritakan kembali kejadian-kejadian komik karya Alan Moore dan Dave Gibbons yang terbit dari 1986-87 tersebut. Rincian lain masih sulit didapat sejauh ini, selain setting serial ini terjadi dalam versi realitas alternatif Watchmen saat ini, di mana para vigilante bertopeng dilarang.

Watchmen telah mengumpulkan sejumlah pemeran berbakat seperti Jeremy Irons (Justice League), Regina King (The Leftovers), Don Johnson (Django Unchained), Louis Gossett Jr. (Hap and Leonard), Tim Blake Nelson (Colossal), Adelaide Clemens (Rectify), Andrew Howard (Bates Motel), Frances Fisher (Masters of Sex), Jacob Ming-Trent (White Famous), Yahya Abdul-Mateen II (The Handmaid’s Tale), Sara Vickers (The Crown), dan Tom Mison (Sleepy Hollow).

Diterbitkan pertama kali pada tahun 1986 sebagai sebuah miniseri berjumlah 12 jilid, Watchmen kemudian menjelma menjadi sebuah karya komik yang mampu menginspirasi berbagai generasi. Awalnya, kisah komik ini berorientasi pada kisah misteri pembunuhan yang kemudian berkembang menjadi kisah konspirasi yang melibatkan berbagai pihak.

Baca Juga:  Crossover Terbaru dari Arrowverse akan Memperkenalkan Batwoman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.