Klip Eksklusif Jojo Rabbit Menghadirkan Sam Rockwell, Scarlett Johansson, dan Kloning Nazi

231

Penonton telah melihat satu klip yang sebelumnya telah dirilis, tetapi klip baru dari Jojo Rabbit ini memberi Anda intro yang bagus untuk Frau Betzler yang diperankan oleh Scarlett Johansson! Klip ini juga menampilkan Kapten Klenzendorf  yang diperankan Sam Rockwell.  Selain itu ada juga tentara Nazi yang merupakan hasil kloning.

Klip dimulai dengan Scarlett Johansson menendang Sam Rockwell tepat. Rockwell memerankan seorang kapten Nazi yang bertanggung jawab atas Hitler Youth, sementara Johansson memerankan ibu dari tokoh utama Jojo (Roman Griffin Davis). Jojo muda sedang mencari tempatnya di antara Hitler Youth  dan pilihannya termasuk mengikuti beberapa propaganda di sekitar kota atau membawa klon berambut pirang, bermata biru untuk berjalan-jalan.

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo  , Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth dan teman imajinernya adalah sang diktator, Adolph Hitler. Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhrinya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Taika Waititi menunjukkan kepada kita sebuah visi tentang anak laki-laki yang melewati dunia di Jerman selama masa yang membingungkan. Yaitu Perang Dunia II. Ada beberapa visual yang menakjubkan dengan beberapa lelucon yang cukup lucu. Sungguh, ini tidak seperti apa pun yang kita lihat sebelumnya.

Baca Juga:  Traitor of Mars: Animasi yang Merupakan Sekuel Langsung dari Starship Troopers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.