Klip Deep Blue Sea 3 Terbaru Ungkap Koneksi degan Film Sebelumnya

2905

Film ketiga franchise Deep Blue Sea akan segera hadir minggu depan, dan kini pihak studio telah meluncurkan sebuah klip promo baru yang menghubungkan film ini dengan Deep Blue Sea 2.

Jika Anda menonton film sebelumnya yang diarahkan oleh Darin Scott, film tersebut berpusat pada hiu yang dimodifikasi secara genetik bernama Bella, yang melahirkan sejumlah besar hiu mirip piranha yang ganas. Sedangkan dalam Deep Blue Sea 3, seperti yang diungkapkan klip ini, mengambil setting tak lama setelah kejadian di akhir film keduanya, dengan Bella yang sudah tewas dan bayi hiu ganasnya sekarang sudah dewasa.

Deep Blue Sea 3 akan menceritakan tentang Emma Collins, seorang ahli biologi kelautan terkemuka, yang bersama dengan krunya telah mendirikan laboratorium di sebuah kota pulau yang mulai tenggelam, tempat mereka mengamati daerah/wilayah perkawinan Hiu Putih (Great White Shark) pertama yang pernah ditemukan. Sayangnya, Hiu Banteng (Bull Shark) yang melarikan diri di film kedua juga ada di sana dengan tujuan evolusi mereka sendiri: perkawinan silang dengan Hiu Putih yang lebih besar dan lebih cepat. Ilmuwan bernama Richard Lowell, percaya bahwa Hiu Banteng tersebut adalah kunci untuk peningkatan kecerdasan, dan diam-diam ingin dijualnya untuk keuntungan besar. Namun kemudian Emma dan krunya terjebak di antara pemangsa di atas dan di bawah air.

Film ini dibintangi oleh Tania Raymonde (Lost, Goliath) sebagai Emma Collins,   Nathaniel Buzolic (The Vampire Diaries, Hacksaw Ridge), Emerson Brooks (MacGyver), Bren Foster (The Last Ship) dan aktris Jepang, Reina Aoi yang berperan sebagai Miya. Sedangkan sutradaranya adalah John Pogue (The Quiet Ones).

 

Baca Juga:  Lihat Aksi Oscar Isaac Sebagai Penjudi di Trailer The Card Counter



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.