starship-troopers-traitor-of-mars

Klip Baru Starship Troopers: Traitor of Mars Pertemukan Kembali 2 Karakter Ikonik Ini

1874

starship-troopers-traitor-of-mars

Sebuah film animasi yang meneruskan kisah franchise Starship Trooper yang mempunyai sub judul Traitor of Mars akan segera dirilis pada bulan Agustus ini dan kini mereka telah merilis sebuah klip promo terbarunya yang kembali akan mempertemukan dua karakter ikonik dari film layar lebarnya, Johnny Rico dan Dizzy Flores.

Dalam film Traitor of Mars, Johnny Rico (Casper Van Dien) dikisahkan telah diturunkan pangkatnya da dikirim ke sebuah pos di planet Mars. Ketika ia sedang berlatih dengan para prajurit baru di planet tersebut, mereka diserang oleh para alien dan bantuan terlalu jauh untuk mereka. Rico dan timnya harus berjuang bertahan hidup dan mengungkap misi dari para alien tersebut.

Selain Van Dien, pengisis suara lain dari film ini adalah Dina Meyer yang kembali menjadi Dizzy Flores dan DeRay Davis. Dan Film ini ditulis naskahnya oleh Ed Neumeier yang merupakan penulis naskah film perdananya.

Baca Juga: Bersiaplah, Ini Jadwal Rils Film James Bond Terbaru!

Pada tahun 1997 Paul Verhoeven merilis sebuah film sci-fi keren yang berjudul Starship Troopers. Film yang dibintangi oleh Casper Van Dien ini kemudian menjadi sebuah karya cult classic di mata para penggemarnya. Dan film ini menelurkan tiga buah sekuel namun semuanya langsung masuk dalam peredaran home video (Starship Troopers 2: Hero of the Federation, Starship Troopers 3: Marauder, Starship Troopers: Invasion).

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix