Klip Baru Spider-Man: Far from Home Menjelaskan Multiverse

1770

Dalam wawancara di The Ellen Degeneres Show, aktor Jake Gyllenhaal menghadirkan sebuah debut klip resmi pertama dari Spider-Man: Far From Home. Klip ini menampilkan karakter Gyllenhaal, Quentin Beck/Mysterio memperkenalkan keberadaan multiverse kepada Peter.

Dalam klip ini, Peter tampaknya sudah mengenal Beck. Tetapi hal yang benar-benar menarik dimulai dengan penjelasan multiverse, terutama pernyataan Beck bahwa Marvel Cinematic Universe bersetting di Earth-616, yang merupakan alam semesta “utama” Marvel. Namun ini tampaknya bertentangan dengan apa yang Marvel yang pernah dinyatakan oleh MArvel, yaitu bahwa MCU diatur di Earth-199999.

Beck sendiri mengaku berasal dari Earth-833 — mengatakan dunianya berbagi “rupa fisik yang identik” dengan 616 — dan hal ini akan memperkenalkan beberapa kemungkinan yang sangat menarik.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming. Peter Parker memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Baca Juga:  Gal Gadot Bergabung dengan Proyek Film Death on the Nile



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.