Kit Harington Meminta Maaf Terkait Jon Snow

837

Kit Harington Jon Snow

Spoiler Alert!

Kit Harington, aktor pemeran karakter Jon Snow dalam serial Game of Thrones meminta maaf karena selama ini telah berbohong ke semua orang. Ya, karakter yang meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya ini memang begitu dinantikan di season 6 Game of Thrones. Setelah muncul sebagai mayat di episode perdananya, ternyata karakter Jon Snow kembali hidup di episode kedua yang berjudul Home. Atas kejutan yang telah ia tutupi selama hampir satu tahun itu, Jon Snow pun meminta maaf via Entertainment Weekly.

“Maaf, saya ingin minta maaf karena telah berbohong ke semua orang. Saya senang karena orang-orang marah ketika dia (Jon Snow) mati. Saya rasa ketakutan terbesar saya adalah ketika orang-orang tak peduli jika Jon Snow mati. Tapi sepertinya orang-orang merasa sedih seperti di episode The Red Wedding, itu artinya yang saya lakukan tau yang acara ini lakukan itu benar.”

Kembalinya Jon Snow ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan banyak pihak, karena telah beredar teori bahwa Melisandre akan membangkitkannya dengan ilmu sihir. Yang menjadi menarik adalah karakter Jon Snow yang dihidupkan di episode 2. Banyak penggemar yang mengira ia akan dihidupkan di episode perdana season 6, atau tidak sama sekali.

Dengan kembalinya Jon Snow, Game of Thrones season 6 kini masih memiliki peran utama dari House of Stark. Sansa, Bran, dan Arya yang kini sedang mengalami banyak masalah pun sepertinya akan dibantu oleh  Jon Snow yang telah kembali. Terlebih lagi, Sansa yang kabur dari Ramsay Bolton akan menemui Jon Snow di Castle Black untuk meminta perlindungan.

Apakah Ramsay dan Jon Snow akan segera bertemu? Mari kita tunggu di episode Game of Thrones season 6 selanjutnya.

Baca Juga:  Karakter Unik Taika Waititi Disorot dalam Promo Terbaru Free Guy

Baca juga: Serial Game of Thrones Mendekati Akhir