Kisah Untuk Geri

Kisah Untuk Geri, serial WeTV Original siap tayang

3141

Kisah Untuk Geri adalah serial yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju, merupakan serial WeTV Original yang direncanakan akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan Iflix.

Disampaikan dalam acara jumpa pers bahwa serial ini akan berjumlah sebanyak 6 episode. Adapun alur ceritanya adalah mengenai lika liku cinta antara Geri  (Angga Yunanda dan Dinda (Syifa Hadju).

Sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Kehidupan Dinda menjadi berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi. Dinda kemudian menjadi berani, dan meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolahnya untuk menjadi pacarnya. Geri kemudian menyetujui hal ini, tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal dari sebuah bencana dari sakitnya rasa patah hati.

 

WeTV dan Iflix sebelumnya pernah bekerja sama dengan MD Pictures untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan. Kerja sama ini juga merupakan bentuk strategi WeTV untuk memperkuat image sebagai platform yang menyajikan hiburan Asia terbaik. Tentunya tak bisa dipungkiri pula bahwa ini juga mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global terutama penonton Asia.

Sutradara Monty Tiwa yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan serial ini dibuat berbeda dari kebanyakan, kisah dan karakternya.
Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap series-series. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah pandemi seperti saat ini,
Angga Yunanda yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya sangat berterima kasih karena telah dipilih oleh Monty Tiwa untuk bermain di serial ini
Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga kehadiran Kisah Untuk Geri ini bisa mengobati kejenuhan pemirsa yang saat ini masih berada di rumah karena masih pandemi,” ujar Angga.
Syifa Hadju berharap Kisah Untuk Geri dapat diterima di masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya, serta berharap agar serial ini dapat diterima masyarakat yang saat ini masih harus di rumah saja karena pandemi. Lebih lanjut ia mengingatkan agar jangan lupa untuk menontonnya hanya di WeTV dan iflix.
Tahun ini WeTV juga menghadirkan berbagai film dan series terbaru seperti; WeTV Original Imperfect The Series dan WeTV Original Ustad Milenial.  Selain itu, penonton juga bisa menikmati beragam anime secara gratis di WeTV.
Baca Juga:  Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.