Kisah Peter Pan Tata Ulang di Trailer untuk Wendy

474

Fox Searchlight Pictures telah merilis debut trailer untuk Wendy, yang dijadwalkan akan dibuka di bioskop pada tanggal 28 Februari 2020. Kisah klasik Peter Pan secara liar ditata kembali oleh Benh Zeitlin, sutradara dari Beasts of the Southern Wild. Tersesat di sebuah pulau misterius di mana penuaan dan waktu telah berlalu tanpa persiapan, Wendy harus berjuang untuk menyelamatkan keluarganya, kebebasannya, dan semangat kegembiraan kaum muda dari bahaya maut tumbuh dewasa.

Film baru ini bercerita tentang seorang gadis muda yang diculik ke ekosistem tersembunyi di mana perang suku berkecamuk atas bentuk serbuk sari yang merusak hubungan antara penuaan dan waktu. Mengikuti petualangan-kisah cinta-persahabatannya dan seorang anak lelaki yang gembira, ceroboh, suka bersenang-senang ketika mereka berputar-putar di dalam dan di luar masa muda dan ketika ekosistem di sekitar mereka berputar menuju kehancuran.

Film ini dibintangi oleh Shay Walker, Tommie Lynn Milazzo, dan Stephanie Lynn Wilson. Zeitlin juga ikut menulis naskah bersama Eliza Zeitlin (Glory at Sea).

Baca Juga:  Ini Dia Dua Pemeran utama Dalam Serial Spinoff Bourne, Treadstone



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.