Kisah inspiratif film netflix

Kisah inspiratif seorang Ibu rekomendasi Netflix

432

Berikut ini adalah 4 kisah inspiratif , rekomendasi dari Netflix untuk teman nonton kamu di rumah saja.

 

Emma Green – Away

 

 

Serial drama sci-fi Away mengikuti kisah Emma Green (Hilary Swank), seorang astronot wanita berkebangsaan Amerika yang memimpin sebuah tim dalam misi pendaratan di Mars. Sebagai konsekuensinya, Emma pun harus meninggalkan suaminya (Josh Charles) dan putri mereka yang remaja (Talitha Bateman) selama tiga tahun. Meski terpisah untuk waktu yang sangat lama, Emma tidak pernah lupa dalam menjalani perannya sebagai ibu dan selalu berusaha ada bagi keluarganya ketika dibutuhkan. Serial ini memperlihatkan bahwa terkadang pengorbanan perlu dilakukan untuk meraih cita-cita, namun bukan berarti kita tidak bisa berjuang yang terbaik demi kebahagiaan keluarga.

 

Kate Foster – Workin’ Moms

 

 

Selain Emma Green, karakter Kate Foster (Catherine Reitman) di Workin’ Moms juga merupakan sosok ibu yang inspiratif. Kate adalah seorang wanita dengan karir yang cemerlang. Namun ketika ia kembali ke kantor setelah cuti melahirkan, banyak rekan-rekan kerjanya yang meragukan kemampuan Kate dalam bekerja. Kate pun tidak membiarkan prasangka tersebut menjadi nyata dan langsung membuktikan bahwa menjadi seorang ibu baru tidak harus mempengaruhi kehebatannya dalam berkarier. Ikuti kisah inspiratif Kate dan teman-temannya dalam menyeimbangkan karier dan keluarga di serial komedi Workin’ Moms.

 

Michelle Obama – Becoming

 

 

Becoming merupakan film dokumenter yang memperlihatkan kisah perjalanan Michelle Obama, istri mantan presiden Amerika Barack Obama yang berkeliling ke 34 kota untuk acara peluncuran buku biografinya. Seiring perjalanannya, Michelle juga menceritakan kisah hidupnya sebagai seorang ibu yang penuh dengan berbagai tantangan – salah satunya adalah ketika ia memutuskan untuk kembali bekerja setelah kelahiran putrinya, Sasha. Saat harus menghadiri wawancara kerja sebagai Direktur Eksekutif di rumah sakit setempat, Michelle mengalami kesulitan dalam mencari tempat penitipan anak sehingga dia harus membawa putrinya yang saat itu masih berusia tiga bulan ke tempat wawancara. Tayangan ini memberikan berbagai kisah dan pelajaran yang inspiratif, terutama bagi para ibu yang ingin bekerja dan mengejar mimpi.

Baca Juga:  Trailer Perdana Thunder Force Perkenalkan Duo Superhero Kocak

 

Barbara – The Letdown

 

 

Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga, maka Anda juga memiliki sebuah pekerjaan yang tidak kalah pentingnya. Jangan biarkan siapapun menjatuhkan Anda dengan mengatakan bahwa ibu rumah tangga tidak bisa melakukan apa-apa – contohnya adalah  karakter Barbara (Celeste Barber) dalam serial The Letdown yang pernah menghadapi berbagai cibiran karena tidak memiliki pekerjaan. Barbara pun menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa menjadi ibu rumah tangga juga merupakan suatu pekerjaan luar biasa, mulai dari berkomunikasi dengan bayi hingga memproduksi asupan anak dari tubuh sendiri.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.