King Kong Resmi Menantang Godzilla Pada Tahun 2020

1720

Bulan lalu pihak Legendary Pictures bersama dengan Warner Bros membuat sebuah peryataan yang cukup mengejutkan tentang kerjasama mereka dalam sebuah mega proyek untuk mempertemukan dua monster raksasa milik kedua studio tersebut. King Kong dan Godzilla akan bertemu dalam sebuah film yang akan diproduksi bersama oleh Legendary dan Warner Bros. CEO Legendary, Thomas Tull dan Kevin Tsujihara CEO Warner Bros menyatakan proyek film ini akan dirilis pada tahun 2020.
Pertempuran kedua raja monster tersebut akan melibatkan organisasi Monarch yang diperkenalkan pada film Godzilla (2014). Organisasi ini akan “berperan” sebagai jembatan yang akan menghubungi pertemuan Kong dan Godzilla. Mega proyek yang untuk sementara diberi judul Godzilla vs Kong tersebut akan menciptakan sebuah universe baru mengenai kehadiran para monster-monster raksasa di Bumi. Sebelum pertemuan Kong dan Godzilla, Legendary Pictures dan Warner Bros akan melakukan “pemanasan” terlebih dahulu dengan perilisan dua film mengenai kedua monster raksasa tersebut, Kong: Skull Island pada tahun 2017 dan Godzilla 2 pada tahun 2018.

Kong: Skull Island sedang dalam tahap pengembangan dan persiapan proses syuting yang akan dilaksanakan pada akhir Oktober ini. Tom Hiddleston (Thor, Avengers), Brie Larson (21 Jump Street), Toby Kebbell (Fantastic Four) dan Corey Hawkins (Straight Outta Compton), Samuel L. Jackson (Kingsman: The Secret Service), Tom Wilkinson (Batman Begins) serta John C. Reilly (Guardians of the Galaxy) sudah dipastikan akan bergabung dalam film ini. Film yang akan dirilis pada 10 Maret 2017 ini akan diarahkan oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Max Borenstein dan Derek Connolly.

Sedangkan untuk proyek Godzilla 2 belum ada informasi yang diberikan oleh pihak studio mengenai alur dan plot cerita filmnya selain sang sutradara film pertama Gareth Edwards akan kembai untuk mengarahkan sekuelnya. Dan kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Sepertinya para monster ini akan menjadi ajang pemanasan sebelum sang raja kadal ini melawan King Kong. Godzilla 2 direncanakan rilis pada tanggal 8 Juni 2018.

Sebagai informasi, kedua monster tersebut sudah pernah bertemu dalam sebuah film tahun 1962. Film tersebut berjudul Kingu Kongu tai Gojira (Kingkong vs Godzilla) sebuah film produksi Toho, Jepang.

Baca Juga:  HBO Max dan Matt Reeves akan Menghadirkan Serial Spinoff Batman Tentang Gotham PD



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.