Trailer Kong Skull Island

King Kong Raksasa Warnai Trailer Kong: Skull Island

909

Trailer Kong Skull Island

Ajang San Diego Comic-Con sepertinya digunakan secara maksimal oleh berbagai studio film untuk mempromosikan filmnya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Legendary Pictures bersama dengan Warner Bros. Mereka baru saja merilis sebuah poster keren dan trailer khusus Comic Con untuk film Kong: Skull Island

Trailer perdana dari Kong: Skull Island ini memberikan gambaran kepada penonton tentang dahsyatnya amukan sang raja monster di pulau tersebut, King Kong. Sepertinya pihak Warner Bros. tidak main-main ketika mereka mengatakan bahwa ukuran dari King Kong akan mengalami peningkatan. Selain itu sebuah poster yang mempunyai tagline “Awaken the King” juga dirilis oleh mereka.

Baca Juga: Foto Kong: Skull Island Perlihatkan Besarnya Sang Legenda

Tentang Kong: Skull Island

Film ini menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti dan penjelajah yang dipimpin oleh Tom Hiddleston. Mereka melakukan perjalanan ke pulau tempat sang raja kera bertahta. Tujuan mereka adalah mencari saudara kandung dari Hiddleston yang terjebak dalam pulau tersebut. Selama di pulau tersebut mereka mengalami petualangan seru dan menegangkan serta bertemu dengan makhluk-makhluk yang luar biasa.

Baca Juga: Simak Klip Eksklusif dari Film Kong: Skull Island

 Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston (The Avengers), Brie Larson (Room), Toby Kebbell (Fantastic Four), Jason Mitchell (Straight Outta Compton), Corey Hawkins (Non-Stop), John C. Reilly(Guardians of the Galaxy), Samuel L. Jackson (The Avengers),John Goodman (“Alpha House,” The Gambler) dan Tom Wilkinson (Batman Begins). Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein. Pihak studio berencana merilis film ini pada tanggal 10 Maret 2017.

Baca Juga:  Trailer Baru Helstrom Bawa Nuansa Horor ke Dunia Marvel

Tom Hiddlestone memerankan seorang mantan anggota pasukan khusus SAS dari Inggris yang mempunyai keahlian khusus di lapangan dan di hutan. Kemudian ada Brie Larson yang berperan sebagai seorang jurnalis foto  serta Jason Mitchell yang berperan sebagai seorang pilot helikopter. Bersama-sama mereka semua menjelajahi hutan dan daerah yang belum pernah terjamah oleh manusia sebelumnya hingga akhirnya mereka bertemu dengan makhluk-makhluk misterius dalam pulau tersebut.