Kim Dong Jun dan Kim Jae Kyung akan Membintangi Sebuah Proyek Film Bersama

724

Kim Dong Jun dan Kim Jae Kyung dikabarkan akan segera membintangi sebuah proyek film layar lebar. Kedua mantan idola pop tersebut akan membintangi sebuah film drama romantic yang berjudul Way Station.

Film ini adalah melodrama yang mengharukan dan kisahnya berpusat di sekitar kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita. Kim Dong Jun akan memerankan seornag bernama Seung Hyun, yang banyak kehilangan kenangan dan ingatannya setiap hari karena penyakit Alzheimer, sementara itu Kim Jae Kyung berperan sebagai Ji Ah, yang menderita penyakit kronis dan setelah nbertemu dengan Seong Hyun ingin diingat olehnya.

Selain mereka berdua, Way Station juga dibintangi oleh Yoon Yoo Sun, Heo Jung Min, dan Jin Ye Sol. Dan film ini akan disutradarai oleh Kim Jung Min yang merupakan proyek film layar lebar pertamanya.

FYI, Kim Dong Jun adalah mantan anggota boyband ZE:A yang kemudian menjadi aktor yang telah ikut terlibat dalam beberapa film termasuk Take My Hand dan Dead Again serta beberapa serial drama Korea seperti Black dan About time.

Sedangkan Kim Jae Kyung adalah mantan anggaota Rainbow cukup banyak membintangi srial drama Korea seperti The Secret Life of My Secretary, Bad Papa, Life on Mars Miracle That We Met, My Lovely Girl dan lainnya.

 

Baca Juga:  Serial Drama Park Ha Sun dan Jang Hye Jin, Birthcare Center Harus Ditunda Jadwal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.