Kiki Layne & Gemma Chan Bergabung dengan Proyek Olivia Wilde Don’t Worry, Darling

736

Kiki Layne (If Beale Street Could Talk) dan Gemma Chan (Eternals) dikabarkan telah bergabung dengan film thriller yang diarahkan oleh Olivia Wilde; Don Don’t Worry, Darling. Layne akan menggantikan Dakota Johnson dalam film tersebut, yang dikabarkan mengalami konflik penjadwalan karena proyek Maggie Gyllenhaal baru yang saat ini juga sedang diproduksi.

Awalnya ditulis oleh Carey dan Shane Van Dyke, kemudian Katie Silberman menulis ulang skrip film thriller psikologis yang berkisah tentang seorang ibu rumah tangga tahun 1950-an yang mengungkap kebenaran yang cukup kelam dalam kehidupannya yang sempurna ini. Kisahnya juga dideskripsikan sebagai kisah yang relevan untuk era modern ini.

Don’t Worry, Darling juga akan dibintangi oleh Florence Pugh (Midsommar), Chris Pine (Star Trek, Wonder Woman), dan Wilde sebagai peran pendukung utama. Harry Styles (Dunkirk) juga sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film ini.

Selain mengarahkan dan membintangi, Wilde juga akan menjadi produser film tersebut, bersama Katie Silbermann dan Roy Lee dari Vertigo Entertainment. Film ini juga akan diproduseri oleh Catherine Hardwicke, Shane Van Dyke dan Carey Van Dyke bersama Daria Cercek dan Celia Khong.

 

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.