Kiefer Sutherland Memburu Boyd Holbrook di Trailer Perdana Serial The Fugitive

1002

Quibi baru saja merilis teaser trailer dari serial reboot dari The Fugitive yang dipopulerkan oleh Roy Huggins di tahun 1960-an dan melalui film tahun 1993 yang dibintangi oleh Harisson Ford. Direncanakan untuk mulai ditayangkan pada bulan April ini, teaser tersebut memberikan pandangan pertama ย dari karakter yang diperankan oleh Kiefer Sutherland sebagai Detektif Clay Bryce dan Boyd Holbrook sebagai sang buronan, Mike Ferro.

Versi baru dari serial The Fugitive berlatar tentang sebuah bom yang mengguncnag stasiun kereta bawah tanah Los Angeles. Pekerja kantoran, Mike Ferro yang berada di TKP hanya ingin memastikan istrinya, Allison, dan putrinya yang berusia 10 tahun, Pearl, selamat. Tetapi bukti yang salah di lapangan dan laporan salah kaprah seorang jurnalis memberikan gambaran yang mengerikan bagi seluruh dunia bahwa Mike bertanggung jawab atas tindakan keji itu. Mike harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dengan mengungkap pelaku yang sebenarnya, sebelum polisi legendaris yang memimpin penyelidikan dapat menangkapnya.

Sebagai informasi, film The Fugitive (1993) yang dibintangi Harrison Ford juga didasarkan pada serial TV 1960-an milik Roy Huggins dengan judul yang sama. Dalam film tersebut, Dr. Kimble Ford, yang dituduh secara tidak adil membunuh istrinya, harus menemukan pembunuh yang sebenarnya sambil menjadi sasaran perburuan nasional yang dipimpin oleh U.S. MArshall yang diperankan oleh Tommy Lee Jones.

Baca Juga:  Vin Diesel dan John Cena Saling Bertarung di Poster IMAX F9



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.