Kevin Smith Luncurkan Trailer Resmi dari Film Slasher Miliknya, Killroy Was Here

571

Sineas nyentrik, Kevin Smith (Dogma, Clerks, Chasing Amy) akhirnya mengungkapkan trailer untuk proyek film terbarunya, Killroy Was Here. Trailer film bergenre slasher ini menampilkan banyak adegan mencekam dan cukup sadis sehingga film ini mengingatkan penonton dengan genre serupa di era tahun 80-an.

Film ini dikatakan sebagai antologi horor yang berpusat di sekitar fenomena grafiti β€œKilroy Was Here”. Menurut Wikipedia, β€œKilroy Was Here” adalah simbol Amerika yang menjadi populer selama Perang Dunia II, biasanya terlihat dalam coretan seni. Asal usulnya diperdebatkan, tetapi frasa dan corat-coret yang menyertainya menjadi terkait dengan prajurit Amerika pada tahun 1940-an: seorang pria berkepala botak (kadang-kadang digambarkan memiliki rambut) dengan hidung menonjol dengan jari-jarinya mencengkeram dinding.

Film ini dibuat oleh Smith bersama dengan siswa dari Ringling College of Art & Design di Florida. Sedangkan para pemeran di film ini adalah Harley Quinn Smith, Jason Mewes, Azita Ghanizada, Ryan O’Nan, Betty Aberlin, Chris Jericho dan Ralph Garman, dengan Justin Kucsulain sebagai Killroy.

 

Baca Juga:  Tanggal Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 4 Diumumkan Dengan Motion Poster Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.