Kevin James Tampil Sebagai Anggota Neo-Nazi di Becky

1009

Quiver Distribution dan Redbox Entertainment telah merilis trailer dari film thriller berjudul Becky yang dibintangi oleh Kevin James (Grown Ups).  Dalam film indie yang akan ditayangkan dalam format VOD ini, James akan berperan sebagai seorang anggota penganut neo-Nazi bernama Dominick yang harus berhadapan dengan seorang gadis yang tangguh.

Becky adalah film thriller mirip dengan Home Alone yang disajikan dengan banyak kekerasan. Film ini menampilkan seorang gadis berusia 13 tahun bernama Becky yang menyalurkan kegusaran dan energi masa remaja yang meledak-ledak untuk mengacaukan rencana pelarian penjara seorang anggota neo-Nazi yang membunuh ayahnya. Becky akhirnya dihadapkan dengan berbagai keputusan dan Tindakan sulit. Keputusan tak terduga yang ia buat serta ambiguitas moral dan etis yang diungkapkannya adalah inti dari film ini.

Cary Murnion dan Jonathan Milott mengarahkan Becky dari naskah yang digarap oleh Nick Morris dan Lane Skye. Film ini dibintangi juga oleh Lulu Wilson (Annabelle: Creation) yang berperan sebagai Becky. Sebagai informasi, James menggantikan Simon Pegg (Shaun of the Dead, Hot Fuzz) dalam film ini setelah Pegg harus meninggalkan proyek ini karena masalah jadwal produksi.

Bersama dengan James dan Wilson, thriller ini juga dibintangi oleh Amanda Brugel (The Handmaid’s Tale), Robert Maillet (Sherlock Holmes) dan Joel McHale (Community).

Becky akan tayang secara VOD pada tanggal 5 Juni mendatang.

 

Baca Juga:  Swoon / Eld Och Lagor menjadi film pembuka Europe on Screen 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.