Kevin Hart Mengacaukan Perayaan Thanksgiving Para Bintang Jumanji

1232

Seperti kita ketahui setiap tahun di bulan November, penduduk Amerika selalu berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari Thanksgiving. Hari libur ini adalah waktu orang Amerika mendapat satu hari untuk mensyukuri apa yang mereka miliki.

Dan kini untuk merayakan liburan tersebut, Sony Pictures merilis sebuah klip promo spesial yang menampilkan para bintang Jumanji: The Next Level. Klip kocak ini menampilkan Dwayne Johnson, Karen Gillan dan Jack Black yang sedang merayakan Thanksgiving dengan makan malam bersama tanpa mengundang Kevin Hart. Namun segalanya menjadi kacau ketika Hart muncul. Namun semuanya kemudian dapat “diatasi” dengan damai.

Jumanji: The Next Level adalah film Jumanji ketiga secara keseluruhan. Kisahnya mengikuti Spencer (Alex Wolff), anak sekolah menengah dari Welcome to the Jungle yang memperbaiki cartridge video game Jumanji namun kemudian kembali memasuki dunian tersebut, yang membuat khawatiran teman-temannya (Madison Iseman, Ser’Darius Blain, dan Morgan Turner). Namun, upaya trio tersebut untuk menyelamatkan Spencer menjadi rumit ketika – seperti yang terlihat di trailer pertama – secara tidak sengaja “membawa” kakek Spencer, Eddie (Danny DeVito) dan rekannya Milo (Danny Glover).

Kelompok lama dari film sebelumnya telah kembali tetapi video game in telah berubah di Jumanji: The Next Level. Ketika mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri, mereka menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani untuk menghadapi bagian yang tidak diketahui dan belum dieksplorasi, dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia. Keempat pemain itu harus menembus hutan, gurun, gunung, dan binatang-binatang berbahaya untuk menyelamatkan dunia video game Jumanji yang fantastis.

Baca Juga:  Trailer Baru The Book of Boba Fett Mengingatkan Bahwa Ada Bos Baru di Tatooine



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.