Kevin Hart Kembali Mempromosikan Jumanji: The Next Level Setelah Mengalami Kecelakaan Mobil

387

Kevin Hart telah resmi kembali bekerja setelah kecelakaan mobilnya, karena aktor tersebut sekarang telah bergabung kembali dengan para rekannya untuk melakukan kampanyae pemasaran Jumanji: The The Level. Setelah kecelakaan dan rawat inap awal bulan lalu, kini Hart akan bisa kembali beraktifitas.

Menurut E! News, Hart baru-baru ini diberi izin oleh dokternya untuk melanjutkan pekerjaan, dan dikatakan “dalam semangat yang baik” karena dia sekarang dapat bergerak sendiri.

Seperti kita ketahui, awal September yang lalu Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil bersama dengan sahabatnya. Aktor dan comedian ini kemudian menghabiskan sepuluh hari di rumah sakit sebelum pindah ke fasilitas rehabilitasi, dan sejak itu telah bekerja dengan ahli terapi fisik di rumah saat proses pemulihan berlanjut.

Di Jumanji: The Next Level, Dwayne Johnson (Rampage) akan kembali bersama dengan Karen Gillan (Avengers: Infinity War), Kevin Hart (The Secret Life of Pets 2), Jack Black (The House with a Clock in its Walls), Alex Wolff (Hereditary), Madison Iseman (Goosebumps 2: Haunted Halloween), Ser’Darius Blain (Charmed), Morgan Turner (Wonderstruck), Nick Jonas (Chaos Walking), Rhys Darby (A Series of Unfortunate Events), dan Colin Hanks (King Kong).

Sekuel ini akan menambahkan sentuhan komedi segar dan petualangan, saat karakter baru yang diperankan oleh Danny DeVito (Dumbo) dan Danny Glover (Lethal Weapon) tersedot ke dalam permainan kali ini. Yang juga ikut meramaikan petualangan ini adalah rapper dan aktor Awkwafina (Crazy Rich Asian) dan Dania Ramirez (Tell Me A Story).

Meski Dwayne ‘The Rock’ Johnson berperan kembali sebagai Dr. Smolder Bravestone, Kevin Hart sebagai Franklin FInbar, Jack Black sebagai Profesor Shelly Oberon dan Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse,  para aktor, yang berperan sebagai avatar dalam ranah video game Jumanji, akan dihuni oleh persona yang sangat berbeda dari yang pertama kali mereka miliki, yang membawa sentuhan baru ke seluruh permainan.

Baca Juga:  Akhirnya Chris Pratt Resmi Menjadi Menantu Arnold Schwarzenegger

Jumanji: The Next Level debut pada 13 Desember tahun ini!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.