Kevin Hart Bergabung dengan Cate Blanchett Proyek Adaptasi Game Borderlands

446

Proyek adaptasi Lionsgate terhadap franchise game milik Gearbox Software, Borderlands, kembali mulai melakukan pergerakan setelah menghilang dari pemberitaan. Setelah mendapatkan Eli Roth (The House With a Clock in Its Walls) sebagai sutradara dan Cate Blanchett (Thor: Ragnarok) untuk memerankan karakter Lilith, kini mereka dikabarkan telah mendapatkan Kevin Hart (Ride Along, Central Intelligence, Jumanji: Welcome to the Jungle) untuk berperan sebagai salah satu karakter utama dalam proyek ini.

Hart akan memerankan Roland, mantan anggota pasukan khusus yang menjadi tentara bayaran. Dalam game Borderlands, Roland adalah seorang mantan anggota pasukan militer yang sangat terlatih dan dikenal sebagai Crimson Lance. Dia juga sangat terampil menggunakan berbagai senjata. Keterampilan Roland sebagai mantan tentara tidak diragukan lagi akan berguna jika film Borderlands mengikuti cerita video game asli, yang mengikuti sekelompok orang yang dikenal sebagai Vault Hunters yang melakukan perjalanan ke planet yang jauh untuk memburu lemari besi yang dikatakan berisi teknologi alien canggih.

Dapat dikatakan karakter Roland sangat bertolak belakang dengan Hart yang selama ini dikenal dengan aktingnya yang lebih menjurus ke komedi dan lebih suka memerankan sosok yang nyeleneh dan konyol.

Borderlands adalah salah satu franchise video game paling sukses di dunia, dengan lebih dari 57 juta unit terjual di seluruh dunia, termasuk lebih dari 22 juta unit Borderlands 2. Lebih dari satu juta pemain setiap bulan masih memainkan Borderlands 2 yang rilis pada tahun 2012. Seri terbaru, Borderlands 3, dirilis pada September 2019, dan telah terjual hampir 8 juta unit di seluruh dunia dan mendapat penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dari Gamescom.

 

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.