Kevin Feige Memberikan Klarifikasi Mengenai Proyek Film Doctor Strange 2

1167

Semenjak diumumkan pada musim panas yang lalu di ajang SDCC, proyek film Doctor Strange in the Multiverse of Madness selalu dikaitkan dengan genre horor dan dirumorkan akan menjadi film horor pertama dari MCU. Namun kini sebuah update terbaru telah hadir.

Berbicara di Akademi Film New York (NYFA), presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah menawarkan klarifikasi penting. “Aku tidak harus mengatakan itu film horor,” dia mengamati, “tapi … itu akan menjadi film MCU besar dengan adegan yang menakutkan di dalamnya.”

 

Meskipun benar bahwa keterampilan sutradara Scott Derrickson sebagai pembuat film horor akan ikut berpengaruh, Feige menjelaskan bahwa Dokter Strange 2 akan menjadi film besar MCU yang kebetulan memiliki momen menakutkan di dalamnya, sambil menggambar perbandingan untuk beberapa klasik tercinta. Inilah yang dia katakan.

“Multiverse of Madness adalah judul terhebat yang pernah kami buat, omong-omong, yang merupakan satu hal yang mengasyikkan tentang itu. Saya tidak akan selalu mengatakan itu film horor, tapi … itu akan menjadi film besar MCU dengan adegan menakutkan di dalamnya … Misalnya seperti adegan mengerikan di Raiders (film Indiana Jones) bahwa saya sebagai anak kecil akan [menutupi mata saya] ketika wajah mereka meleleh. Atau Temple of Doom, tentu saja, atau Gremlins, atau Poltergeist. Ngomong-ngomong, film-film tersebut adalah film yang menemukan peringkat PG-13. Mereka adalah PG dan kemudian mereka berkata, “Kita perlu [peringkat] lain.” Tapi itu menyenangkan. Menyenangkan untuk takut dengan cara itu, dan bukan cara yang mengerikan, menyiksa, tetapi cara yang secara menakutkan menakutkan, karena Scott Derrickson cukup pandai dalam hal itu, tetapi menakutkan dalam melayani emosi yang menggembirakan.”

Derrickson, tentu saja, tidak asing dengan genre horor, setelah mengarahkan film horor seperti The Exorcism of Emily Rose dan Insidious, dan seperti yang dia katakan ketika proyek diumumkan, dia bersemangat untuk membawa beberapa ketakutan ke MCU.

Baca Juga:  5 Tayangan Netflix yang Menggambarkan Kesenjangan Sosial

Selain mengklarifikasi elemen genre dalam Doctor Strange di Multiverse of Madness, Feige juga menggoda beberapa penambahan karakter baru yang mengejutkan untuk sekuel selama pembicaraan NYFA-nya.

“Film Doctor Strange berikutnya, misalnya, menampilkan beberapa karakter MCU baru yang akan membuat debut mereka di film yang tidak Anda bayangkan atau tidak akan menebak siapa itu,” katanya, “tetapi kami menemukan cara yang keren untuk membuatnya bekerja karena kami ingin membuat jenis film tertentu di sana dan ada karakter yang kami selalu ingin melakukan sesuatu dengan siapa yang akan sangat cocok di sana.”

Rincian plot saat ini disimpan dengan rapat oleh pihak Marvel Studios. Apa yang kita ketahui adalah bahwa Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen akan bergabung dengan Benedict Cumberbatch untuk film keduanya. Diharapkan karakter Nightmare akan menjadi penjahat utama. Namun juga diharapkan bahwa Chiwetel Ejiofor akan kembali sebagai Mordo, yang akan masuk akal mengingat apa yang terjadi pada akhir film pertama.

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.