Kevin Feige, President Marvel Studios Ucapkan Semangat Kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe

969

Presiden Marvel Studios dan Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Feige kemarin pada tanggal 10 Agustus 2020,  memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020.

Di acara tersebut, diumumkan kerja sama Disney+ Hotstar dengan Bumilangit Cinematic Universe. Kevin Feige yang dikenal di dunia entertainment sebagai seseorang yang merupakan otak kreatif Marvel Cinematic Universe mengirimkan sebuah video greetings kepada Joko Anwar
dan Bumilangit Cinematic Universe.

Kevin Feige

Dalam video tersebut Kevin  Feige membuka dengan ucapan

Apa kabar Joko?” Lalu ia melanjutkan, “I know exactly what it was like to dream bringing epic stories to life and I’ve no doubt that the future of Indonesian film making is in good
hands. Don’t be afraid to expand that universe. All the best.

Joko Anwar

Dengan sambutan tersebut, nantinya film-film dari Bumilangit Cinematic Universe produksi Screenplay Bumilangit akan ditayangkan di kanal streaming Disney+ Hotstar setelah penayangan bioskopnya.

Disney + Hotstar adalah platform streaming premium . Platform ini menawarkan seperti misalnya di India  lebih dari 100.000 jam drama dan film dalam 17 bahasa.

Di indonesia , platform ini direncanakan bekerjasama dengan Telkomsel akan mulai dapat diakses oleh masyarakat di Indonesia , mulai tanggal 5 September 2020.

Baca Juga:  Memories of Murder (Asian Movie Recommendation)

Disney-Plus-Hotstar

Adapun Bumilangit yang berdiri sejak  tahun 2003 merupakan tonggak awal dimulainya sebuah ikhtiar untuk membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia. Bumilangit adalah sebuah keluarga bagi banyak seniman pencipta dari generasi awal hingga kini, juga bagi para penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seniman.

Kini Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, lebih dari 1,100 karakter-karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir.

Kekuatan dari karakter-karakter ini tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi melainkan pada kekayaan cerita komik dari setiap karakter.

Screenplay Films adalah perusahaan produksi inovatif yang telah memproduksi film Indonesia dari berbagai genre. Screenplay Films selalu memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas dan bertujuan untuk mengangkat konten lokal dan menjadikannya materi yang dapat dipasarkan secara internasional.
Dikenal melalui genre romansa remaja, aksi, dan horor. Screenplay Films yang sudah merilis film-film seperti ‘Sebelum Iblis Menjemput’, ‘The Night Comes For Us’ dan tahun ini ‘Orang Kaya Baru’ dan ‘Hit & Run’.

Ke depannya Screenplay Films masih terus memproduksi film-film Indonesia dari beragam genre.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.