Kevin Feige Dilaporkan Sedang Mengembangkan Marvel’s Illuminati Untuk MCU

1031

Menurut kabar dari The Illuminerdi, dedengkot Marvel Studios, Kevin Feige dan timnya dilaporkan sedang mengembangkan Marvel’s Illuminati. Namun belum jelas apakah proyek ini berupa sebuah serial untuk Disney+ atau proyek layar lebar mendatang untuk Fase 5. Setidaknya ini adalah berita yang cukup menarik bagi penggemar Marvel Comics.

Rincian mengenai hal ini masih belum banyak terungkap, tetapi Feige dipastikan adalah produser untuk proyek yang sementara berjudul Marvel’s Illuminati. FYI, Illuminati pertama kali diperkenalkan di halaman buku komik pada tahun 2005, dan dengan seketika buku itu dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Marvel’s Illuminati terdiri dari karakter MCU yang mampu mewakili beberapa kekuatan Marvel Universe yang paling signifikan. Formasi awal dari “kelompok” ini yang disajikan dalam komiknya adalah Iron Man, Mister Fantastic dari Fantastic Four, Namor dari Atlantis, Black Bolt dari Inhumans, Profesor X dari X-Men, dan Doctor Strange. Brian Michael Bendis dan Steve McNiven menciptakan seri komiknya yang melihat tempat di masa di mana masyarakat rahasia telah bekerja tanpa pengawasan. Asal-usul kelompok dimulai Ketika terjadi perang antara Kree dengan Skrull.

Setiap anggota Marvel’s Illuminati bertugas menjaga satu dari enam Infinity Stones. Bahkan ada saat ketika mereka semua mengundang T’Challa/Black Panther sebagai anggota kehormatan untuk mewakili Wakanda, tetapi dia menolak. Kisah-kisah dalam komiknya agak rumit dan kompleks, namun ternyata dapat menarik pembaca buku komik pada tahun 2005.

Adapun bagaimana kisah ini bisa masuk ke dalam narasi yang lebih besar dalam MCU, hal itu bisa memberikan beberapa karakter baru dan lama untuk kembali, sambil memberikan platform baru untuk sekelompok alur cerita yang bisa  dibawa ke berbagai arah yang berbeda. Seri komiknya telah berhenti terbit pada 2007, meskipun pernah dihidupkan kembali pada 2013 dengan cerita New Avengers. Serangkaian kisah Illuminati baru akan diluncurkan oleh penulis Josh Williamson. Seri komik baru ini akan menampilkan Hood memimpin inkarnasi baru yang para penjahat seperti Titania, Enchantress, Mad Thinker, Thunderball, dan Black Ant.

Baca Juga:  Film Sci-Fi LX 2048 akan Membawa Anda ke Masa Depan Kelam yang Terik

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.