Kevin Feige Berbicara Mengenai Endgame, James Gunn dan Guardians of the Galaxy 3

1698

Seperti kita ketahui trailer untuk Avengers: Endgame yang dirilis pada bulan Desember yang lalu tidak mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana para superhero MCU akan menyelamatkan alam semesta setelah kemenangan Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Infinity War. Pada ajang Golden Globes yang baru lalu, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige membahas spekulasi mengenai materi pemasaran untuk Endgame yang hanya akan mencakup 15 atau 20 menit pertama film ini.

“Saya akan menyebutnya agak akurat,” kata Feige kepada MTV. “Seperti halnya dengan banyak film kami, yang satu ini khususnya, mampu menghasilkan antusiasme luar biasa tanpa membeberkan terlalu banyak rahasia dan saya pikir tim pemasaran kami adalah yang terbaik di dunia dan akan mampu melakukannya dengan baik.”

Feige juga mengkonfirmasi Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih akan terjadi setelah dimasukkan ke dalam proyek beku setelah pemecatan sutradara James Gunn pada bulan Juli yang lalu. Gunn telah melanjutkan langkahnya dengan mengerjakan naskah untuk sekuel Suicide Squad bagi saingan Marvel, Warner Bros. dan DC, dan Feige mengindikasikan dia sangat menantikan untuk melihat bagaimana proyek itu terbentuk.

“Saya pergi untuk melihat Aquaman [DC] tadi malam dan saya benar-benar menikmatinya,” kata Feige. “Aku tidak melihat persaingan, aku melihat hal-hal keren sedang dibuat. Satu hal yang kamu tahu tentang James Gunn, dia membuat hal-hal keren.”

Selanjutnya, ia membahas status Guardians 3.“Film Guardians 3 akan terjadi. Kapan, di mana, bagaimana? Hanya waktu yang akan menentukan.”

Avengers: Endgame akan rilis pada tanggal 26 April 2019.

Baca Juga:  Inilah Poster Spesial Paul McCartney di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.