Kevin Bacon Diteror Rumah Berhantu Dalam You Should Have Left

1787

Sudah banyak film yang mengangkat teror rumah berhantu sebagai tema utamanya, termasuk You Should Have Left produksi Blumhouse Productions. Diadaptasi dari novela berjudul sama karya Daniel Kehlmann, film bergenre horor ini disutradarai David Koepp, yang juga bertindak sebagai scriptwriter. Beberapa waktu lalu, film yang dibintangi Kevin Bacon dan Amanda Seyfried ini meluncurkan trailer barunya. Lewat media promosi itu, moviegoer diajak untuk melihat kengerian apa yang bakal ditampilkan dalam film tersebut.

Cerita dalam You Should Have Left difokuskan pada Theo Conroy (Bacon) dan istrinya, artis muda Susanna (Seyfried). Untuk memperbaiki hubungan mereka yang mulai renggang, Conroy mengajak istri dan putrinya, Ella (Avery Essex), berlibur ke sebuah rumah terpencil. Namun, keanehan hingga teror mengerikan terus dialami oleh Theo dan keluarga di rumah itu. Ternyata, sebuah kekuatan jahat dalam rumah itu mengetahui rahasia gelap yang disembunyikan Theo dan Susanna.

Selain sebagai sutradara, nama David Koepp dikenal setelah menelurkan script untuk sejumlah film yang berhasil masuk dalam jajaran box office. Di antaranya adalah Jurassic Park (1993), Mission: Impossible (1996), dan Spider-Man (2002). Dan You Should Have Left kembali mempertemukan Koepp dengan Kevin Bacon, setelah sebelumnya berkolaborasi dalam Stir of Echoes (1999). Meski bersaing dengan judul-judul besar (pada masanya) macam The Sixth Sense dan The Mummy, film tersebut mendapat respon yang positif.

You Should Have Left jadi film horor keempat yang digarap oleh Blumhouse Productions untuk tahun 2020. Selain Fantasy Island dan The Hunt, studio milik Jason Blum ini juga menelurkan The Invisible Man yang berhasil meraih sukses. Dibintangi aktris Elizabeth Moss, film tersebut kini menempati urutan kelima dalam jajaran film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2020. Proyek lain yang mereka siapkan untuk tahun ini adalah Halloween Kills, yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga:  Ini Para Pemain untuk Film Komedi-Laga Indonesia The Big 4

Menurut rencana awalnya, Blumhouse Productions akan menayangkan You Should Have Left di bioskop-bioskop. Namun, akibat pandemi COVID-19, kini film tersebut bakal ditayangkan via VOD (video on demand) pada tanggal 19 Juni mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.