Keseruan Nobar Game of Throne: Winter Has Come Season 8 Episode 1

686

Acara Nobar Game of Throne Winter Has Come Season 8 Episode 1

Terhitung tanggal 9 April 2019, semenjak instagram cinemags (@cinemagsnews ) menyampaikan kabar bahwa pihak Cinemags akan mengadakan nobar serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Game of Thrones.  Akhirnya acara nonton bareng season 8 episode 1  terwujud .

Berkat kerjasama dengan Kaskus dan dukungan dari Kuis Milioner serta Beli Album Fisik , para penggemar serial Game of Throne bersama-sama penggemar berat serial ini dapat menyaksikan lagi kelanjutan invasi White Walker ke Westeros dan juga menjadi saksi aliansi yang terbentuk untuk mengalahkan pasukan Night King.

Sangat luar biasa sambutan para penggemar, hingga dari kabar yang penulis dapatkan, sejak awal pengumuman nonton bareng hingga hari pemutaran 15 April 2019, antusiasme para penggemar terlihat sangat jelas dengan banyaknya notifikasi hingga pesan menanyakan cara mengikuti acara nonton bareng ini.

Bahkan hingga saat menjelang acarapun, beberapa orang yang tidak mendapat email notifikasi sebagai peserta pun tetap memaksakan hadir dan menunggu detik-detik terakhir agar dapat ikut terbawa sebagai peserta, menggantikan peserta resmi yang mendadak berhalangan hadir.

Serunya lagi untuk merayakan pemutaran Season 8 Episode 1 ini, disediakan pula makanan , minuman dan goodie bag dari Kaskus, serta disediakan banyak hadiah untuk games – games yang menarik dari sponsor Kuis Millioner .

Tentunya tak lupa hadiah utama berupa Boxset Collector Edition GoT

Selain itu untuk menyambut Game of Throne: Winter Has Come Season 8, maka Cinemags bekerja sama dengan team Beli Album Fisik, membuat majalah Special Collector Edition GOT. Para peserta pun, tak menyangka saat mengetahui dalam sesi games hingga sesi tanya jawab dengan pihak paniti akan mendapatkan hadiah majalah Special Collector Edition GOT ini.

Baca Juga:  Zack Snyder Unggah Video Dark Side Knight vs Super Jedi

Penasaran dengan keseruan acaranya? Yuk , simak terus tulisan ini. Anda dapat melihat suasana  saat penonton mengikuti petunjuk, melakukan registrasi melalui galeri di bawah ini.

 

 

 

Malam itu suasana pecah di Kaskus Playground , dan sekitar 100 orang terpilihpun berbondong-bondong mengantre  registrasi, untuk dapat memasuki area Kaskus Playground. Mereka dengan sabar, duduk menunggu di area makan Kaskus , sambil bersenda gurau.

Memasuki ruangan di sebelah registrasi, pengunjung diajak untuk berfoto pada layar green screen , untuk mendapatkan  foto menarik bersama cosplay GoT .

Dengan sabar, pengunjung diberi penjelasan mengenai barang-barang yang terpajang pada meja display.

Suasana di area playground Kaskus , saat pemutaran GOT

Suasana saat  sesi games hingga sesi tanya jawab , dan para pemenangnya:

Wajah-wajah para pemenang hadiah utama berupa Boxset Collector Edition GoT dan edisi khusus:

Pada saat acara berakhir , para peserta terlihat sangat puas dan mengharapkan adanya kelanjutan acara nobar semacam ini mendatang.

Bagi Anda yang ingin mengetahui, inilah sinopsis #Game of Thrones Season 8 Episode 1

Setelah delapan ribu tahun berdiri di antara Tujuh Kerajaan Westeros dan negeri-negeri di sekitarnya, yang tak terhindarkan akhirnya terjadi. Tembok telah dilanggar: Dipasang di jenazah naga Daenerys Targaryen Viserion yang telah dihidupkan kembali, dan Night King telah menghancurkan benteng kuno  serta melenyapkan kastil Eastwatch-by-the-Sea.

Pasukan undead, sekarang berjumlah lebih dari 100.000 wight serta White Walkers, sedang menuju langsung ke Utara, membawa musim dingin yang akan menjadi Long Night, dan  bisa bertahan selamanya.

Perselisihan politik dan militer di dalam Tujuh Kerajaan belum berakhir. Meskipun Perang Lima Raja telah berakhir, kendali atas Iron Throne masih diperebutkan. Di King’s Landing, Ratu Cersei Lannister bertekad untuk tetap memegang kendali atas Iron Throne dengan tidak memperdulikan akibat apapun, resiko siap ditanggung.

Langkah selanjutnya , Ratu Cersei Lannister menyatukan dirinya dengan Euron Greyjoy dan Randyl Tarly. Akibatnya pasukan Cersei memenangkan beberapa kemenangan melawan pasukan penyerang Daenerys Targaryen, dan telah memecat benteng Tyrell di Highgarden untuk melunasi hutang mahkota kepada Iron Bank of Braavos.

Tyrion Lannister sekali lagi mencoba meyakinkan saudara perempuannya untuk mengesampingkan permusuhannya dan bersatu dengan Daenerys melawan tentara orang mati, tetapi permohonannya tidak mendapatkan tanggapan.  Meskipun dia berjanji aliansi militer dengan ratu naga, Ratu Cersei Lannister kemudian dengan bantuan Euron dan dukungan keuangan dari Iron Bank , menyewa Golden Company, tentara bayaran paling kuat di Essos, untuk menghancurkan semua musuh-musuhnya.

(Nuty Laraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.