Keseruan konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

158

Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah sukses digelar oleh Bioskop Online dan Visinema Musik pada Jumat malam (25/9). Ribuan penonton menikmati sajian pertunjukan
music yang tidak biasa secara virtual melalui www.bioskoponline.com.

Baca juga :Wave Of Cinema,Konsep Acara Semi Live Kolaborasi Bioskop Online Dan Visinema

Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), hadir menemani penonton di rumah sebagai host. Di akhir pertunjukan konser, Bioskop Online memberikan kejutan dengan memutarkan Teaser perdana dari film Story of Kale: When Someone’s in Love, yang diperankan oleh Ardhito Parmono (Kale) dan Aurelie Moeremans (Dinda) dan akan tayang pada Oktober 2020 di Bioskop Online.

Baca juga :Story Of Kale: When Someone’s In Love

 

Konser musik virtual Wave of Cinema dilengkapi multiple angle camera dan interactive live chat, yang membuat penonton bisa memberikan komentar secara langsung dan terasa lebih dekat. Lebih dari 30 musisi terlibat dalam rangkaian konsernya yang diselenggarakan selama 1 bulan, sejak bulan September hingga bulan Oktober 2020.

Berikut adalah komentar dari Kunto Aji 

Merasa sangat tertarik ketika diajak untuk ikut mengisi konsernya. Apalagi setelah mengetahui Mas Angga men treatment lagu Rehat di film NKCTHI dengan sangat baik. Jadi ketika datang tawaran untuk ikut konsernya, langsung ok”.

Kunto Aji dalam konser  tampil membawakan lagu Rehat dan Pilu Membiru.

 

Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini          Isyana

Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini adalah pembuka dari rangkaian konser Wave of Cinema , masih ada dua konser lagi yang akan digelar, yaitu:

1.  Konser Generasi 90an: Melankolia yang akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2020  dan

Baca Juga:  Panduan Keluar dari Situasi Friendzone Menurut Tayangan Netflix

2. Konser Surat dari Timur yang akan berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2020 yang merupakan penggabungan dari film Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha, sekaligus penutup dari acara konser Wave of Cinema.

Wave of Cinema menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi live yang menarik benang merah dari film – film produksi Visinema Pictures. Masih ada penampilan musisi keren dan dinantikan diantaranya Andien, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Gamaliél, Jevin Julian, Efek Rumah Kaca, Dul Jaelani, Cantika Abigail, Marcello Tahitoe, Arah, dan Sitha Marino.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.