Keseruan Akhir Tahun 2019 Dengan Hiburan Tanpa Jeda di HBO GO dan HBO

847

Jakarta, 11 Desember 2019 – Seiring berakhirnya 2019, akses streaming tanpa jeda hiburan blockbuster dan tayangan HBO Original terkenal di HBO GO. Belum berlangganan? Jangan takut! Dapatkan akses uji coba gratis 7 hari dengan mengunduh HBO GO dari App Store atau Play Store, untuk menonton film dan serial favorit kapan pun, di mana pun.

Tonton tayangan mega blockbuster di HBO GO dan HBO setiap Sabtu jam 20.00 WIB, dimulai dengan film animasi Wonder Park Sabtu ini, dilanjutkan dengan Aquaman dan The Lego Move 2: The Second Part. Sepanjang libur Natal, jangan lewatkan The Grinch dan Elf yang masing-masing tayang pada 24 Desember jam 11.45 WIB, dan 25 Desember jam 15.30 WIB. Untuk penggemar karya Tolkein, tonton trilogi The Lord of the Rings yang tayang berturut-turut sepanjang Hari Natal mulai jam 17.00 WIB, dan lima film Mission: Impossible akan tayang berturut-turut pada 29 Desember mulai jam 12.00 WIB.

Bagi penyuka tayangan HBO Original unggulan, jangan lewatkan episode penutup Watchmen, yang mengambil setting masa lalu yang berbeda di mana sosok bertopeng dianggap sebagai pelanggar hukum. Dan serial drama fantasi, His Dark Materials, yang diadaptasi dari trilogi berjudul sama dengan tokoh Lyra, sosok gadis remaja biasa saja namun pemberani dari dunia antah berantah, masing-masing pada Senin, 16 Desember dan Selasa, 24 Desember di HBO GO dan HBO. Episode berikutnya tayang bersamaan waktunya dengan A.S. jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB.

Ingin menikmati sajian lezat menggugah selera, saksikan episode serial terbaru HBO Asia Original Food Lore yang tayang setiap Minggu jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO. Serial antologi ini mengeksplorasi kehidupan sehari-hari dengan narasi yang terinspirasi dari beragam sajian di Asia. Anda akan melalui perjalanan emosional penuh kenangan berharga dan menggairahkan, dengan nuansa khas Asia. Episode Jepang tayang hari Minggu ini, 15 Desember, dan serial ini akan ditutup dengan episode Malaysia hari Minggu berikutnya, 22 Desember. Tonton enam episode sebelumnya dari serial ini di HBO GO.

Berikut ini tayangan unggulan akhir tahun yang tayang di HBO GO dan HBO:

Baca Juga:  Courteney Cox Kembali Berperan dalam Film Scream Terbaru!

Wonder Park
Tayang Sabtu, 14 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Boomer, left, and Greta with Steve, Cooper and Gus in a scene from the animated film, WONDER PARK by Paramount Animation and Nickelodeon Movies

Petualangan menegangkan dari seorang gadis muda bernama June, dengan imajinasi tinggi yang menghasilkan penemuan luar biasa – taman hiburan impiannya menjadi nyata. Sarat dengan permainan paling menegangkan di dunia, dioperasikan oleh hewan-hewan menggemaskan, keseruan tanpa batas. Namun ketika terbentur masalah, June dan pasukan berbulunya memulai perjalanan tak terlupakan untuk menyelamatkan taman. Film animasi ini menghadirkan suara Jennifer Garner (13 Going On 30), Mila Kunis (Jupiter Ascending) dan Ken Jeong (The Hangover).

Aquaman
Tayang Sabtu, 21 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO


Mahluk separuh manusia dan separuh penghuni Atlantis, Arthur Curry, melakukan petualangan yang membawanya menyelam hingga ke tujuh lautan, di mana ia dihadapkan pada permasalahan siapa dirinya yang sesungguhnya – dia terlahir sebagai seorang raja. Disutradarai oleh James Wan (The Conjuring); diperankan bintang laga terkenal Jason Momoa (Game of Thrones); nominasi Oscar dan Golden Globe, Willem Dafoe (Spider-Man); serta pemenang Golden Globe, Oscar dan Primetime Emmy, Nicole Kidman (Big Little Lies).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.