Kesalahan Marketing Spider-Man: Far From Home Membuat Nick Fury Buta di Dua Matanya

2324

Sepasang spanduk banner Spider-Man: Far From Home menampilkan Nick Fury buta di kedua matanya. Dibagikan oleh Jackson sendiri di akun Instagram resminya adalah foto yang menampilkan poster banner berdampingan dari Far From Home. Sekilas, keduanya terlihat baik-baik saja, sampai diperiksa lebih lanjut – satu spanduk memiliki penutup mata ikonik Fury di mata kirinya, sementara yang lain, di sebelah kanannya.

Seperti banyak penggemar, sang aktor bingung dengan hal ini dan mengingatkan semua orang bahwa adalah mata kiri karakternya yang telah hilang.

View this post on Instagram

Uhhhhhhh, What In The Actual FUCK IS GOING ON HERE???!!! #headsgonroll #lefteyemuthafukkah

A post shared by Samuel L Jackson (@samuelljackson) on

Jelas hal ini merupakan kesalahan dari bagian pemasaran yang menangani Spider-Man: Far From Home, dan terus terang, itu tidak akan membahayakan peluang penjualan film ini.

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Jon Watts (Spider-Man: Homecoming) mengarahkan Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal dalam film ini.

Baca Juga:  Poster-Poster Karakter Addams Family Telah Diluncurkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.