Kerry Washington dan Charlize Theron akan Berperan dalam Proyek Film The School for Good and Evil

1034

Kerry Washington dan Charlize Theron dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan proyek film fantasi Netflix, The School For Good And Evil yang disutradarai Paul Feig. Proyek ini akan diadaptasi dari novel YA yang ditulis oleh Soman Chainani. Washington dan Theron akan bergabung dengan Sofia Wylie dan Sophia Anne Caruso yang juga akan menjadi pemeran utamanya.

Washington akan memerankan Profesor Dovey, School of Good, dan Theron akan memerankan Lady Lesso, Dekan School for Evil. Sedangkan Wylie dan Caruso akan memerankan dua murid sekolah tersebut Sophie dan Agatha.

The School for Good and Evil akan mengikuti kisah dua teman baik, Sophie dan Agatha, yang akan mewarisi tradisi sekolah yang menyerupai kisah dongeng: School for Good and Evil. Sophie tahu dia akan dipilih untuk School of Good dan bergabung dengan para alumi seperti Cinderella dan Snow White, sementara Agatha tahu dia cocok untuk Evil School. Namun, ketika nasib mereka terbalik, persahabatan mereka diuji dan para gadis menemukan siapa mereka sebenarnya.

David Magee (Life of Pi, Marry Poppins Returns) dan Laura Solon (Office Christmas Party, Let It Snow) akan menulis naskah dari kisah adaptasi ini dari buku pertama The School for Good and Evil dari enam novel dalam seri ini. Seri novel ini telah terjual lebih dari 2,5 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Baca Juga:  Regé-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton Gabung dengan Proyek The Gray Man

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.