Cocaine Bear

Keri Russell dan Alden Ehrenreich Gabung dengan Elizabeth Banks di Cocaine Bear

98

Setelah mendapatkan Elizabeth Banks sebagai sutradara proyek film Cocaine Bear pada bulan Maret lalu, kini pihak Universal Pictures dikabarkan telah menemukan para pemeran utamanya. Para bintang yang akan meramikan film unik ini adalah Keri Russell, Ray Liotta, Alden Ehrenreich, O’Shea Jackson, dan Jesse Tyler Ferguson. Banks bahkan mengkonfirmasi bergabungnya mereka melalui akun Twitter pribadinya dan mengatakan jajran cast in iadalah sebuah “dream team.”

Film ini digambarkan sebagai sebuah thriller dengan fokus pada beruang yang terinspirasi oleh kisah nyata. Kisah tersebut adalah kejadian tentang beruang hitam yang overdosis kokain pada tahun 1980-an. Phil Lord dan Chris Miller akan menjadi produser proyek ini bersama dengan Aditya Sood, Brian Duffield, Max Handelman, dan Banks sendiri.

Cocaine Bear didasarkan pada sebuah artikel yang ditulis oleh Jimmy Warden. Artikel ini terinspirasi oleh peristiwa nyata yang terjadi di Kentucky pada tahun 1985. Selama menjalankan misi penyelundupan narkoba dari Columbia, mantan petugas narkotika yang berubah menjadi penyelundup, Andrew Thornton, menjatuhkan tas ransel berisi kokain dari pesawat terbang di atas Hutan Nasional Chattahoochee, di mana narkoba tersebut dilahap oleh se-ekor beruang hitam. Beruang itu kemudian ditemukan mati karena haltersebut dan diklaim sebagai overdosis obat terbesar dalam sejarah. Beruang itu bahkan dijuluki “Pablo EskoBear,” dan berubah menjadi objek wisata morbid. Cocaine Bear dilaporkan akan menjadi thriller yang akan dibuat berdasarkan kisah yang cukup unik ini dan akan segera mulai syuting pada musim panas ini.

Keri Russell, yang dikenal karena perannya dalam serial Felicity dan The American, baru-baru ini terlihat di Star Wars: The Rise of Skywalker dan Antlers. Sedangkan Ray Liotta, adalah aktor yang pernah terlibat dalam Goodfellas, Field of Dreams, dan Marriage Story, dan juga akan muncul di prekuel The Sopranos, Many Saints of Newark.

Alden Ehrenreich terkenal karena memerankan Han Solo di Solo: A Star Wars Story, dan dia juga dikenal karena perannya dalam Hail, Caesar!, O’Shea Jackson akan segera muncul di serial Swagger dan akan terlihat di serial Obi-Wan Kenobi. Sementara itu, Jesse Tyler Ferguson dikenal luas karena memerankan Mitchell Pritchett di serial komedi Modern Family.

 

Baca Juga:  Gara-gara Varian Delta, Paramount Cabut Rilis Clifford the Big Red Dog di Bioskop