Keren! Tom Cruise Ikut Mempromosikan Film Tenet dengan Ikut Nonton di Bioskop

1391

Bagi banyak pesohor Hollywood, film Tenet yang diarahkan oleh Christopher Nolan adalah sebuah karya yang ditunggu-tunggu dan yang paling diperhatikan adalah film ini adalah ujian terakhir dalam hal apakah penonton akhirnya siap kembali ke bioskop untuk menyelamatkan bisnis bioskop atau tidak.

Sebagai salah satu bintang film terbesar di dunia, Tom Cruise menunjukkan dukungannya terhadap film tersebut dengan memposting video dirinya menghadiri screening Tenet melalui akun Twitternya. Cruise terlihat berusaha untuk mempromosikan film yang bahkan tidak dia bintangi dengan mengunjungi bioskop yang baru dibuka kembali di Inggris (London).

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, Tom Cruise terlihat berkendara ke gedung bisokop bersama dengan sutradara Mission: Impossible, Christopher McQuarrie. Mereka terlihat duduk di bioskop bersama penonton lain, dan berkomentar betapa menyenangkan bisa kembali ke gedung bioskop lagi. Ketika aktor tersebut meninggalkan teater setelah filmnya berakhir, seorang penggemar bertanya bagaimana dia menyukai film tersebut, dan Cruise menjawab bahwa dia menyukainya.

Selain bukan pengguna media sosial yang sangat aktif, ini adalah pertama kalinya Cruise keluar dari kebiasaannya untuk mempromosikan film yang tidak ada hubungan dengannya. Ini adalah salah satu faktor yang mengindikasikan bahwa seluruh industri film dengan menaruh minat pada kesuksesan Tenet di bioskop.

Cruise sendiri memiliki dua film besar yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7. Agar film tersebut dapat ditayangkan dengan mulus di bioskop, jaringan bioskop harus mulai kembali beroperasi secara normal tahun ini, dan aktor papan atas ini sepertinya telah melakukan tugasnya dalam membantu hal itu terjadi.

Baca Juga:  Mereka yang terlibat dalam film Paranoia

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan, Tenet menceritakan kisah seorang agen CIA yang tidak disebutkan namanya yang bertugas mencegah bencana global dengan bantuan jenis teknologi baru yang disebut inversi waktu. Film ini menampilkan pemeran utama John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Kenneth Branaugh, Dimple Kapadia, Martin Donovan, Aaron Taylor-Johnson, Himesh Patel, ClΓ©mence PoΓ©sy, Denzil Smith dan Michael Caine. Film ini tayang di bioskop dunia pada 26 Agustus dan tayang di kota-kota tertentu di AS pada 3 September.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.