Keren! Timo Tjahjanto akan Mengarahkan Remake Train to Busan Versi Hollywood

2683

Setelah baru saja menyaksikan aksi keren dan memukau Joe Taslim di trailer perdana film Mortal Kombat, rakyat Indonesia kembali dibuat bangga oleh sutradara Timo Tjahjanto. Pasalnya Timo baru saja ditunjuk oleh New Line Cinema untuk mengarahkan remake dari film zombie Korea Selatan, Train to Busan yang akan diproduseri oleh James Wan. Timo sendiri juga telah mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Timo Tjahjanto sendiri mulai mencuri perhatian Hollywood melalui film The Night Comes for Us, sebuah film thriller aksi kriminal yang dibintangi oleh duo The Raid, Iko Uwais dan Joe Taslim. Film ini adalah salah satu film paling liar, paling brutal yang pernah ada selama lima tahun terakhir. Selain film aksi, Timo juga pernah terjun ke genre horor dengan menyumbangkan kontribusinya dalam segmen “Safe Haven” dari antologi V/H/S 2 dan menulis / mengarahkan Sebelum Iblis Menjemput.

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, Train to Busan dirilis pada tahun 2016 dan dengan cepat mendapt banyak pujian kritis. Film ini juga dianggap sebagai salah satu mahakarya horor modern. Film ini mengikuti kisah seorang pebisnis gila kerja dan seorang ayah yang harus menemani putrinya dengan perjalanan kereta untuk bertemu ibunya. Namun kemudian pada saat yang bersamaan sebuah virus misterius menyerang dan mengubah para manusia menjadi zombie yang ganas. Ketika salah satu zombie penghisap darah itu naik ke kereta, teror mulai menyerang para penumpang dan sang ayah harus bekerja sama dengan sekelompok orang untuk melawan para zombie dan melindungi anaknya.

Baca Juga:  review serial Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.