Keren, Netflix akan Memproduksi Serial Prekuel dari The Witcher

658

Sepertinya franchise serial The Witcher akan semakin kuat dan menyebar. Baru-baru ini Netflix telah mengumumkan niat mereka untuk memproduksi seri prekuel yang mempunyai judul The Witcher: Blood Origin. Serial enam bagian ini akan menceritakan sejarah Witcher pertama, yang hidup jauh sebelum peradaban Elven jatuh.

The Witcher: Blood Origin akan bersetting 1200 tahun sebelum kisah Geralt dan akan menceritakan asal mula Witcher pertama. Namun rincian tambahan mengenai prekuel ini belum banyak diungkapkan.

Mempertimbangkan ruang lingkup dunia fantasi The Witcher, tidak terlalu mengejutkan bahwa Netflix mempersiapkan sebuah spinoff untuk serial ini. The Witcher: Blood Origin nampaknya masih dalam tahap pengembangan awal, yang berarti mungkin perlu waktu sebelum penggemar bisa melihatnya. Namun, sebelum itu, Netflix kemungkinan akan memprioritaskan The Witcher musim 2, yang melanjutkan produksi bulan depan. Walaupun mungkin perlu beberapa saat sebelum proyek-proyek ini berakhir di layar penggemar, setidaknya mereka dapat yakin bahwa mereka akan belajar lebih banyak tentang Witchers dan dunia mereka di masa depan.

Sedangkan untuk musim mendatang, The Witcher akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lain juga telah dipastikan untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai tukang sihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang tukang sihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena; Thue Ersted Rasmussen (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson (Next Top Model) sebagai elf Francesca yang cantik.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Black Widow Dimundurkan Bersama dengan Eternals, Shang-Chi & Lainnya!

Para pemeran dan karakter yang sudah pasti kembali untuk musim kedua adalah Henry Cavill (Mission Impossible – Fallout, Man of Steel) sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra (The ABC Murders, Wanderlust) kembali sebagai penyihir Yennefer, Freya Allan (Gunpowder Milkshake) sebagai Ciri dan Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.