Keren, Jon Snow Bertemu Toothless di Promo Anyar How to Train Your Dragon: The Hidden World

1179

Mungkin inilah cara keren untuk menggabungkan Game of Thrones (GoT) dan How to Train Your Dragon yang selalu Anda impikan. Salah satu bintang GoT, Kit Harington sekali lagi meminjamkan suaranya sebagai Eret dalam How to Train Your Dragon: The Hidden World, dan dalam promo terbaru untuk film ini, aktor ini membuat lelucon seru mengenai Jon Snow sambil berbagi layar dengan favorit penggemar, Toothless . Promo ini cukup menarik dengan beberapa referensi mengenai GoT dan perilaku Toothless yang menggemaskan.

How to Train Your Dragon: The Hidden World diramaikan oleh para pengisi suara seperti Jay Baruchel (Million Dollar Baby, This Is the End) yang kembali sebagai Hiccup, America Ferrera (Ugly Betty, End of Watch), Kit Harington (Game of Thrones, Pompeii), Cate Blanchett (The House with a Clock in Its Walls, Thor: Ragnarok), Gerard Butler (Den of Thieves, Geostorm), Kristen Wiig (The Last Man on Earth, Ghostbusters), Craig Ferguson (Doc Martin), dan F. Murray Abraham (Homeland, Isle of Dogs) sebagai sang villain, Grimmel.

Dalam film ketiga ini Hiccup sudah dewasa dan menjadi kepala desa dan penguasa dari Berk. Sedangkan Toothless juga menjadi “raja” dari kaumnya sendiri. Namun sebuah peristiwa mempertemukan naga berjenis Night Fury ini dengan lawan jenisnya yang berwarna putih. Semua itu kemudian membawa mereka untuk menemukan sebuah dunia naga yang tersembunyi. Film ini akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2019.

Baca Juga:  Matt Damon Kembali Menanggapi Isu Rasisme dalam The Great Wall



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.