Keren! Inilah Penampakan Perdana dari Batmobile di The Batman

2115

Setelah mengungkap kostum The Batman beberapa waktu yang lalu, sutradara Matt Reeves (via Twitter) kini juga berbagi first look dari Batmobile yang sangat keren! Kendaraan “operasional” ini tampak seperi mobil biasa dari pada versi-versi sebelumnya yang mempunyai bentuk yang mencolok dan tidak wajar.

Batmobile versi terbaru ini tampak seperti sebuah muscle car yang sudah dimodifikasi dengan sedikit sentuhan futuristik dan mesin sangar tersemat di belakangnya. Meskipun tampak “normal” mobil ini sudah pasti dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih untuk menghadapi para pelaku kriminal di Gotham.

Dengan Matt Reeves (Planet of the Apes) sebagai sutradara, Robert Pattinson (Tenet, The Lighthouse, Good Time) akan berperan sebagai sang Dark Knight – Batman dan Bruce Wayne.

Bersama Pattinson, The Batman diramaikan oleh Zoë Kravitz (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon dari GCPD; John Turturro (film Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson yang merupakan jaksa umum di Gotham; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (film Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to find Them, Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin.

Secara resmi, film yang sangat ditunggu oleh para penggemar ini akan tayang perdana di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Buat kalian yang kangen Loki, mampir sini dulu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.