Carrie Fisher

Keren, Carrie Fisher Masih Masuk Dalam Cast Star Wars: Episode IX

574

Baru-baru ini Walt Disney Pictures dan Lucasfilm telah mengumumkan cast lengkap dari proyek film Star Wars: Episode IX. Beberapa muka lama akan membintangi film yang masih belum mempunyai judul resmi ini, seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd.

Sedangkan para “pendatang baru” yang telah resmi bergabung dengan mereka adalah Naomi Ackie (Doctor Who), Richard E. Grant (Gosford Park, Hudson Hawk) dan Keri Russell (The Americans). Turut hadir pula para veteran seperti Mark Hamill, Anthony Daniels, Billy Dee Williams, yang akan kembali sebagai Lando Calrissian serta Carrie Fisher sebagai Leia Organa.

STAR WARS : EPISODE IX

Baca Juga: Billy Dee Williams Kembali Berperan Sebagai Lando Di Star Wars: Episode IX

Masuknya mendiang Fisher dalam cast ini mungkin cukup mengejutkan, namun sang sutradara menjelaskan bahwa mereka sangat mencintai artis legendaris ini dan akan menggunakan tekhnologi terkini dan beberapa adegan yang tidak terpakai dalam film Star Wars: The Force Awakens untuk “menghidupkan” kembali karakter Leia.

Abrams akan mengarahkan serta menjadi penulis naskah dari proyek ini  dengan bantuan Chris Terrio (Justice League, Argo).  Star Wars: Episode IX akan diproduseri dan diproduksi bersama oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Abrams, Bad Robot, dan Lucasfilm.

Star WarsEpisode IX akan hadir di bioskop pada tanggal 20 Desember 2019.

Baca Juga:  Ruth Negga Bergabung dengan Brad Pitt di Film Sci-Fi Ad Astra