Keren, Bumblebee Akhirnya Akan Berbicara di Filmnya

1433

Film Bumblebee mendatang sepertinya sudah siap mendobrak beberapa “tradisi” franchise Transformers yang sudah berjalan selama ini. Spinoff ini adalah film Transformers pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, dengan Travis Knight yang duduk di kursi sutradara, film ini merupakan juga sebuah origin story dari salah satu karakter favorit di Transformer dengan setting tahun 1980-an. Dan yang paling baru adalah, penggemar akan mendengar suara Bumblebee yang asli, bukan suara komunikasi melalui radio.

IGN mengungkapkan bahwa Bumblebee tidak hanya berbicara dalam film solonya ia akan “dihidupkan” oleh bintang Maze Runner, Dylan O’Brien yang menyediakan suaranya. Ini adalah keputusan yang cukup berani, tetapi dalam berbicara dengan IGN, produser Lorenzo di Bonaventura menjelaskan alasan di balik memberi Bumblebee suara adalah karena ini adalah sebuah awal baru dan merupakan sebuah origin story yang akan memperkenalkan “kembali” robot kuning ini kepada para penggemar.

Disutradarai oleh Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Baca Juga:  Sony Pictures Kembali Mundurkan Jadwal Rilis Morbius



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.