Kepribadian Ganda Typhod Mary Terungkap dalam Foto Terbaru Iron Fist Season 2

1311

Seperti kita ketahui, salah satu sosok musuh yang akan dihadapi oleh Danny Rand (Finn Jones) di serial Marvel’s Iron Fist season 2 adalah Typhoid Mary yang diperankan oleh Alice Eve. Kini dalam sebuah promo baru yang ditampilkan di akun Instagram serial ini, terungkap dua sosok kepribadian dari Mary yang memperingatkan penonton mengenai karakter villain klasik milik Marvel ini. Bahkan dengan sebuah tagline yang cukup menarik “You never really know someone until you see both sides.”

Karakter ini diciptakan oleh Ann Nocenti dan John Romita Jr., dan Typhoid Mary telah menjadi musuh bebuyutan dan menghiasi kisah cinta Matt Murdock atau Daredevil sejak tahun 1988. Ia adalah seorang mutan, seorang pembunuh, dan seorang paranormal dengan kemampuan untuk mengatur situasi dengan pikirannya, ia digambarkan sebagai memiliki tiga kepribadian yang berbeda: yang lemah lembut “Mary”, “Typhoid” yang lincah dan penuh nafsu serta “Bloody Mary” yang sadis.

You never really know someone until you see both sides. #IronFist

A post shared by Danny Rand (@marvelironfist) on


Marvel’s Iron Fist Season 2 akan kembali menampilkan Finn Jones sebagai Danny Rand. Dengan dibantu oleh Jessica Henwick sebagai Colleen Wing, Simone Missick sebagai Misty Knight, Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum, Jessica Stroup sebagai Joy Meachum, dan Sacha Dhawan sebagai Davos. Sedangkan Alice Eve akan memerankan sosok villain berkemampuan telekinetis yang berasal dari komik Marvel,  Typhoid Mary.

Inilah sinopsis musim kedua Marvel’s Iron Fist:

Danny Rand (Finn Jones), bersama rekannya Colleen Wing (Jessica Henwick), berusaha menjaga kedamaian New York dengan bantuan Misty Knight (Simone Missick). Kemudian mereka menemukan bahwa kejahatan di kota ini jauh lebih dalam dari yang pernah mereka. Sementara itu, teman dekat Danny, Davos, kembali ke New York City setelah menemukan rumahnya di Kun Lun telah hilang. Menyalahkan Danny untuk nasib tragis K’un-Lun, Davos bersumpah untuk membalas dendam kota mereka yang hilang, dan bersaing untuk mendapatkan kemampuan sejati Iron Fist.

Baca Juga:  Song Joong Ki Temukan Harta Mematikan di Trailer Baru Space Sweepers