Kencan “Panas” Hiasi Klip Terbaru Fifty Shades Darker

1063

Fifty Shades Darker

Pihak Universal Pictures baru saja merilis sebuah klip terbaru dari film Fifty Shades Darker. Klip ini menghadirkan suasana romantis dan “panas” dari sebuah kencan yang melibatkan karakter Christian Grey dan Anastasia Steele. Seperti kita ketahui nilai jual film ini memang terdapat pada momen-momen panas dan erotis yang sebagian besar dilakukan oleh kedua pemeran utamanya (Jamie Dornan dan Dakota Johnson)

Dengan disutradarai oleh James Foley (Fear, House of Cards), film adaptasi dari novel karya E. L. James ini masih akan dibintangi oleh pemeran di film pertamanya, Dakota Johnson yang akan kembali memerankan Anastasia Steele, dan Jamie Dornan yang akan berperan sebagai Christian Grey. Berangkat dari novel karya E.L. James, film ini ditulis naskahnya oleh Niall Leonard dan disutradarai oleh James Foley. Selain itu, film ini akan dibintangi pula oleh Tyler Hoechlin yang berperan sebagai Boyce Fox, Kim Basinger sebagai Elena Lincoln, Bella Heathcote sebagai Leila Williams, dan Hugh Dancy sebagai Dr. John Flynn.

Fifty Shades Darker digarap berdasarkan novel kedua dari novel trilogi Fifty Shades karya E.L. James. Sekuel pertama dari Fifty Shades of Darker ini dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Februari 2017 dan sekuel keduanya yang berjudul Fifty Shades Freed direncanakan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Berikut sinopsis resmi Fifty Shades Darker.

“Ketika Christian Grey yang masih terluka berusaha menarik kembali Ana Steele ke dalam kehidupannya, Ana menuntut sebuah perjanjian baru sebelum dirinya memberikan kesempatan lain kepada Christian. Seiring dengan keduanya yang mulai saling percaya dan menemukan kestabilannya, sosok misterius dari masa lalu Christian mulai mengganggu mereka dengan tujuan menghancurkan harapan mereka di masa depan untuk bersama.”

Secara keseluruhan, Fifty Shades Darker akan hadir dengan penceritaan yang lebih mendalam dibandingkan film sebelumnya, Fifty Shades of Grey. Film ini akan mengajak penonton lebih mengenal sang karakter utama lebih jauh, terutama Christian Grey yang selalu tampil misterius.

Baca Juga:  Ini Dia Alasan Mengapa Proyek Film Rogue Squadron Milik Patty Jenkins Dibekukan